Lowongan Kerja Depok Posisi General Manager Klinik di PT Kartika Jaya Pradana

Gambar PT Kartika Jaya Pradana Posisi General Manager Klinik
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi General Manager Klinik di tempat usaha PT Kartika Jaya Pradana untuk domisili Depok serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Layanan Kesehatan & Praktisi/Asisten Medis serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah min Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kartika Jaya Pradana
Posisi General Manager Klinik
Tempat Depok
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

KJP Group adalah group perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, dengan memiliki beberapa unit Klinik Pratama Rawat Jalan (KPRJ), di beberapa kota seperti : Depok, Serang, Magelang, Sawangan. 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 35 Tahun
  • S2 Kesehatan Masyarakat atau sederajat magister
  • Pengalaman minimal 5 tahun, mengurusi Klinik Kesehatan, Pengelolaan RS
  • Mempunyai kemampuan managerial, keuangan, marketing, operasional dan HR.
  • Mempunyai relasi yang baik dengan supplier obat, alkes, mitra sponsor termasuk dengan dokter dan paramedis.
  • Orientasi sales, menguasai teknologi pemasaran melalui medsos dll.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Membuat dan merencanakan pengembangan program kerja dan operasional klinik dalam jangka pendek maupun panjang.
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol serta mengendalikan pelaksanaan sistem dan prosedur berkaitan dengan proses operasional klinik.
  • Memastikan performa klinik dan pencapaian operational excellent dalam semua aspek untuk meningkatkan revenue.
  • Berhubungan dengan dokter umum dan dokter spesialis yang melakukan pelayanan dibidang tugasnya untuk membicarakan produk layanan sehingga sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku.
  • Melakukan pengelolaan distribusi farmasi dan monitoring kelengkapan sarana prasarana klinik dalam rangka penunjang operasional klinik.
  • Berperan aktif dalam perencanaan dan koordinasi penyusunan anggaran klinik dan mengendalikan realisasi anggaran secara efisien dan efektif.
  • Menjamin dan menerapkan pelaksanaan program patient safety di masing-masing Unit Pelayanan.
  • Secara rutin melakukan review untuk mengembangkan pelayanan klinik, meningkatkan omzet, melakukan analisis proses bisnis secara detail di bidang produksi dan distribusi unit operasional.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Depok
Alamat MQ5V+XFM Pt Kartika Jaya, Jl. Bukit Cinere Raya, Gandul, Kec. Cinere, Kota Depok, Jawa Barat 16514
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Klinik KJP (KJP Medical Center) berdiri sejak 5 Maret 2002. Klinik KJP berada di bawah PT. Kartika Jaya Pradana dan kegiatan pemeliharaan gedung dan fasilitas serta keamanannya didiukung oleh pengelola terpercaya GMT Property.

Pelayanan kesehatan Klinik KJP mengedepankan ciri pokok yang kami jadikan kredo dalam kalimat “S.E.H.A.T bersama Klinik KJP”

Siaga-selalu

Pelayanan kesehatan Klinik KJP beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, meliputi jasa pemeliharaan dan peningkatan kesehatan, pencegahan, konsultasi, pengobatan dan penyembuhan penyakit serta pemulihan atau rehabilitasi kesehatan dari gangguan fisik, penyakit, cedera dan segala bentuk penyalahgunaan yang merusak kesehatan.

Efektif

Prioritas pelayanan kesehatan Klinik KJP tidak lain adalah kesehatan terbaik bagi pasien yang kami fasilitasi dengan terus menerus mengembangkan pengetahuan, teknik serta peralatan klinis yang diupayakan menghasilkan pengobatan serta penyembuhan secara lebih baik dan relatif cepat.

Humanis

Pelayanan kami tidak mengenyampingkan unsur memperlakukan pasien sebagaimana ia ingin diperlakukan. Klinik KJP terus menanamkan sikap kepada tenaga medis dan paramedisnya untuk senantiasa menjunjung tinggi tanggung jawab, baik dalam menangani pasien, maupun menjalankan profesinya secara umum. Tenaga medis dan paramedis Klinik KJP berusaha menempatkan diri sebagai mitra kesehatan bagi pasien, yang tentunya memiliki keunikan serta respon tersendiri atas gangguan penyakitnya. Dan dalam pelaksanaannya tanpa memandang usia, jenis kelamin serta penyakit. Tenaga Klinik KJP senantiasa menjunjung tinggi etika serta nilai-nilai luhur prosesi pelayan kesehatan.

Aman

Keamanan dan kenyamanan dalam penanganan kesehatan adalah faktor terpeting dari kesehatan. Klinik KJP mengupayakan pengetahuan, teknik serta peralatan teraman dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatannya bagi pasien. Bahkan salah satu penunjang terbesar keamanan pelayanan kesehatan, yakni pemeliharaan fisik termasuk kebersihan, serta manajemen gedung yang dikelola oleh perusahaan induk Klinik KJP yaitu GMT Property yang merupakan penyedia layanan dan pendidikan Property Management berpengalaman dan terpercaya (lihat gmtproperty.com)

Terjangkau

Klinik KJP mengupayakan layanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat sekitar. Dan sejalan dengan tujuan pembangunan kesehatan nasional, Klinik KJP telah dan akan terus meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal, melalui penyelenggaraan dan mengorganisasi kegiatan-kegiatan promosi kesehatan masyarakat secara cuma-cuma atau berbiaya terjangkau. Klinik KJP juga merupakan fasilitas kesehatan tingkat pertama yang memberikan layanan serta rujukan bagi peserta BPJS Kesehatan.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat