Lowongan Kerja Surabaya Posisi Head Finance, Accounting & Tax di Pak ‘D’ Company

Gambar Pak 'D' Company Posisi Head Finance, Accounting & Tax
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Head Finance, Accounting & Tax di kantor Pak 'D' Company untuk domisili Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Pak ‘D’ Company
Posisi Head Finance, Accounting & Tax
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Analisis data, berfungsi dalam menyediakan data laporan keuangan terhadap dewan direksi atas data historis yang diperoleh dan digunakan pada pengambilan keputusan.
  • Mempunyai pemahan terhadap bisnis, mampu berkontribusi terhadap bisnis pada tingkat strategis yang memerlukan lebih dari sekedar sebuah pemahaman berkaitan angka-angka.
  • Finance juga membutuhkan pemahaman tentang bisnis dengan keseluruhan, kemampuan dalam memberikan masukan untuk direksi serta membutuhkan berbagai gambaran dengan menyeluruh berkaitan dengan masing-masing area fungsional kerja menggunakan cara baik untuk mendapatkan hasil terbaiknya.
  • Kemampuan dalam berpikir logis, Kemampuan dalam menginterpretasikan angka, kemampuan dalam melakukan analisis, kemampuan dalam manajerial, penguasaan Bahasa Inggris juga orientasi yang detail dan teliti.
  • Mempunyai kemampuan dalam mengoperasikan software misalkan, Ms. Excel maupun Accurate.
  • Mempunyai kemampuan dalam membuat laporan L/R atau Laba Rugi, Jurnal, Neraca, dan laporan keuangan lain.
  • Mempunyai Serifikasi Breavet A & B, mempunyai loyalitas tinggi akan pekerjaan yang dikerjaan dan mempunyai kemampuan dalam bekerja dengan tim maupun perorangan.
  • Kemampuan dalam menghadapi target serta bekerja di bawah tekanan, mempunyai ketelitian serta kemampuan dalam menghitung yang baik.

Kualifikasi

  • Keterampilan dalam berkomunikasi secara baik, sopan begitu penting, terutama pada saat mempresentasikan hasil analisisnya kepada manajemen perusahaan.
  • Mempunyai kemampuan luar biasa berhubungan dengan spreadsheet elektronik.
  • Ada kualifikasi non-formal harus memiliki kulifikasi sebagai berikut :
  • a) Cara pikiranya analitis.
  • b) Kemampuan dalam bernegosiasi serta kemampuan dalam mengembangkan hubungan kerja yang solid.
  • c) Punya kesadaran secara komensial juga bisnis.
  • d) Punya keahlian dalam komunikasi yang baik, lisan juga tulisan.
  • e) Mampu mengamati dengan detail serta keinginan menyelidikanya lebih lanjut.
  • f) Kemampyan dengan berpegang pada batas waktu.

Tanggung Jawab

  1. Membantu hingga melaksanakan tugas yang diberi Koordinator Keuangan dan Umum.
  2. Melaksanakan berbagai pencatatan serta pengumpulan data juga bukti transaksi pada kegiatan Perusahaan.
  3. Menyusun bukti untuk laporan dengan benar dan baik.
  4. Mengklarifikasikan seluruh transaksi yang terjadi pada perusahaan terhadap Koordinator Keuangan serta Umum.
  5. Menyusun berbagai dokumen atas kegiatan akuntansi juga keuangan perusahaan.
  6. Menerima berbagai bayaran maupun setoran tagihan hasil transaksi kegiatan usaha di perusahaan.
  7. Membayarkan tagihan terhadap pihak luar perusahaan, sebelumnya data dan syarat kelengkapannya sudah terpenuhi. Bukan hanya itu, setelah memperoleh persetujuan atas pinjaman perusahaan yang diberi wewenang dalam hal itu.
  8. Mengklarifikasi seluruh tagihan yang timbul maupun yang akan dibayarkan dari pihak luar lewat koordinator keuangan juga umum.
  9. Bertanggung jawab dalam mengatur pemasukan seluruh transaksi penerimaan serta pengeluaran yang terjadi pada perusahaan.
  10. Menyusun berbagai tagihan sesuai tanggal jatuh temponya serta menjadwalkan berbagai pembayaran tagihan di luar pihak perusahaan.
  11. Mengurus seluruh administrasi di bank maupun lalu lintas keuangan yang dimiliki perusahaan di bank yang sudah ditetatpkan.
  12. Bertanggung jawab terhadap finance manajer.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Ayam Bakar Pak 'D' Nginden, Jl. Nginden Semolo No.2, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karier, Bonus Kinerja, Uang Transport

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Ayam Bakar Pak D sebelumnya dikenal sebagai Depot Pak D merupakan restoran yang berdiri sejak 2008. Memiliki cabang pertama di Tropodo (Sidoarjo). Dengan menu andalan ayam bakar & ikan bakar. Rasanya yang lezat dan unik segera mendapat tempat dihati masyarakat.Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Jam Bekerja yang Panjang, Bisnis (contoh: Kemeja), Meal,
  • Lokasi: surabaya
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur