Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Site Manager di PT. Ikon Properti Indonesia

Gambar PT. Ikon Properti Indonesia Posisi SITE MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi SITE MANAGER di kantor PT. Ikon Properti Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Ikon Properti Indonesia
Posisi Site Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualification :

  • Usia maksimal 38 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Sipil/ Teknik Pembangunan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Site Manager Proyek Perumahan Landed House
  • Menguasai Autocad, MS Word, RAB, Gambar Kerja
  • Menguasai keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan dalam pengawasan mutu, biaya, dan waktu di dalam sebuah proyek
  • Rasa tanggung jawab, kejujuran, loyalitas, dan disiplin yang tinggi
  • Familiar dengan pengawasan proyek dan penanganan lingkungan
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu

JOBDESK

  • Overall :
  • Bertanggung jawab atas seluruh kegiatan di proyek
  • Mengarahkan seluruh pengawas dan pekerja di proyek
  • Membuat dan memonitor jadwal pelaksanaan proyek
  • Memimpin dan mengkoordinasikan pelaksanaan proyek sehingga sesuai dengan planning, biaya dan waktu yang direncanakan
  • Menyelesaikan pekerjaan di proyek dengan baik, bersih dan berkualitas
  • Membuat laporan atas progres pekerjaan yang dilakukan
  • Time Management :
  • Membuat timeline proyek sesuai target dan mengkomunikasikan dengan atasan, tim, klien, vendor dan pihak-pihak terkait
  • Mengatur waktu berdasarkan prioritas pekerjaan termasuk pekerjaan menyangkut after sales
  • Memastikan penyelesaian proyek berjalan dengan baik
  • Proaktif dalam mengupdate setiap aktivitas ke dashboard project
  • Menyelesaikan administrasi, settlement keuangan dll sesuai target
  • Quality Management :
  • Mensupervisi, mengawasi dan QC kinerja vendor saat instalasi sesuai dengan SOP dan K3 berdasarkan standar perusahaan
  • Membuat standardisasi pekerjaan para kontraktor dan mandor untuk mencapai kualitas pekerjaan yang sama
  • Team Work :
  • Berkoordinasi dengan baik dengan internal dan external departemen dalam penyelesaian proyek tim procurement dan logistik dalam pengadaan dan pengiriman barangan tim-tim yg lain
  • Berkoordinasi dengan baik dengan kontraktor, mandor dan vendor yang terlibat selama proyek
  • Problem Solving & Handling Complain :
  • Mengkomunikasikan dengan baik setiap masalah kepada atasan, tim, klien dan pihak-pihak terkait
  • Menyelesaikan masalah teknis dan non teknis selama proyek sesuai kapasitasnya
  • Proaktif dalam memberikan informasi ke atasan, tim, vendor dan pihak-pihak terkait
  • Saving Cost :
  • Menjaga operational-cost project
  • Menjaga dan meminimalisasi kesalahan yang berdampak pada cost proyek

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Ikon Properti Indonesia, adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan kawasan perumahan dan pertokoan. Berkantor di Pesanggrahan Bintaro Jakarta Selatan.

Kami sedang mengembangkan kawasan perumahan baru yang berkonsep dan berdesian Ikonik di Barat Jakarta, untuk itu kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang profesional, kreatif dan penuh dedikasi untuk bergabung bersama kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat