RS Juliana Bogor

RS Juliana Bogor adalah Rumah Sakit yang berada di Bogor, Jawa Barat. RS Juliana Bogor didirikan pada tahun 2012 dan menyediakan berbagai layanan medis yang modern dan terintegrasi.

RS Juliana Bogor beroperasi 24 jam dan menyediakan berbagai layanan berupa layanan medis, rontgen, penanganan cedera luka, rehabilitasi medis, serta kemoterapi. Layanan medis lainnya yang tersedia di RS Juliana Bogor adalah ultrasound, pemeriksaan MRI, konsultasi dokter, alat bantu medis, serta fasilitas ICU yang modern.

RS Juliana Bogor memiliki tim dokter yang terdiri dari berbagai jenis kompetensi medis yang bekerja sama untuk memastikan bahwa semua layanan medis yang tersedia benar-benar dapat memenuhi kebutuhan para pasien. RS Juliana memberikan atmosfer yang bersahabat dan hangat untuk para pasien.

Selain layanan medis, RS Juliana Bogor juga menawarkan berbagai program pelatihan kesehatan seperti kursus gizi, kursus kemandirian asma, program peningkatan kesadaran merokok, kursus medis anak, dan program edukasi seks. Program-program ini dirancang untuk membantu para pasien mencapai dan menjaga kesehatan yang optimum.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis