Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personnel & General Affair Manager di PT Central Mega Kencana

Gambar PT Central Mega Kencana Posisi Personnel & General Affair Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Personnel & General Affair Manager di kantor PT Central Mega Kencana untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk persyaratan yang PT kami inginkan adalah min Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Central Mega Kencana
Posisi Personnel & General Affair Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Desk:

  • Memastikan administrasi personalia, termasuk pengelolaan data karyawan, manajemen absensi, pengelolaan dokumen karyawan, penerbitan surat – surat serta seluruh hal yang berkaitan denga pelaporannya dilakukan sesuai dengan SOP dan Ketentuan yang berlaku. 
  • Menyusun dan mengimplementasikan kebijakan dan prosedur personalia, general affair yang sesuai dengan hukum ketenagakerjaan dan kebijakan perusahaan.
  • Menganalisis data personalia dan HRIS untuk mendapatkan wawasan strategis terkait tenaga kerja, kebijakan personalia, dan keputusan bisnis seperti data terkait demografi, absensi, overtime, dan lainnya yang berhubungan dengan kepersonaliaan. 
  • Mengintegrasikan seluruh proses administrasi personalia dan General Affair ke dalam sistem HRIS untuk meminimalisir penggunaan kertas serta memastikan keamanan data dapat tersimpan dengan baik. 
  • Bekerja sama dengan tim Legal & Industrial Relation terkait pemberian sanksi yang diberikan kepada karyawan Operation dan Supporting sesuai dengan ketentuan Perundang – undangan dan Peraturan Perusahaan yang berlaku.
  • Melakukan konsultasi kepada karyawan atas tindakan indispliner, dan bekerja sama dengan tim Industrial Relation dalam menangani permasalahan yang diakibatkan oleh karyawan, juga berperan sebagai perantara/fasilitator dalam penyelesaian konflik antara karyawan atau dengan manajemen guna mencegah penurunan produktifitas karyawan.
  • Menjaga lingkungan kerja yang kondusif dan menjadi wakil manajemen dalam berhubungan dengan instansi ketenagakerjaan, instansi kemasyarakatan serta serikat pekerja.
  • Melaksanakan proses Exit Interview kepada karyawan (Manager Up) yang akan mengundurkan diri dan mengevaluasi hasil laporan Exit Interview dan diberikan kepada seluruh fungsi HR terkait sebagai bahan untuk perbaikan dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia kedepannya.
  • Mengelola dan mengawasi aktivitas pemeliharaan, perbaikan, dan peningkatan fasilitas fisik perusahaan, termasuk gedung, area parkir, ruang kantor, dan fasilitas umum lainnya.
  • Mengkoordinasikan dengan vendor, kontraktor, atau penyedia layanan untuk memastikan bahwa pemeliharaan dan perbaikan fasilitas dilakukan secara tepat waktu dan sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan.
  • Melakukan evaluasi kepada seluruh vendor terkait HRIS, General Affair dan Property Management di lingkup Operation dan Supporting
  • Merencanakan dan melaksanakan beragam kegiatan Employee Engagement seperti Perayaan Hari Besar, Sport Day, Ulang Tahun Perusahaan dan Brands, Kompetisi Internal, dan lainnya di lingkup Operation dan Supporting untuk meningkatkan engagement sesama karyawan dan juga kepada perusahaan
  • Melakukan survei kepuasan karyawan secara berkala untuk mengukur tingkat kepuasan, keterlibatan dan motivasi karyawan, dan menganalisa data yang dikumpulkan serta menyusun rekomendasi perbaikan untuk meningkatkan kondisi kerja dan kepuasan karyawan

Requirement:

  • Pendidikan Formal Minimal S1 dari kampus ternama
  • Pengalaman Kerja Minimal 4 tahun sebagai Personalia dan HRIS
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman dalam industri retail
  • Expert dalam mengolah data menggunakan rumus excel
  • Berpengalaman dalam employee engagement
  • Strategic thinking, strong leadership, menyukai data, rapi, teratur
  • Berkepribadian terbuka, komunikatif, cepat tanggap, tegas/konsisten antara keputusan vs tindakan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Terbiasa memimpin team
  • Dapat bergabung secepatnya

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Central Mega Kencana has established its presence in the world of luxury as the biggest retail jewelry company in South East Asia.The corporate history can be stretched back to the late 1970s, during which we took our first step into the realm of diamond. Later, we added more distinctive collections of various gems as the company built more shining reputation in the luxury jewelry market.Now, under the umbrella of Central Mega Kencana, we cater our customers from middle to high-end segments with more varieties of gem and jewelry products, all respectively channeled through the company’s subsidiaries – Mondial Jeweler, Miss Mondial, Frank & Co.,and The Palace.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS, PPH21, Smart Casual
  • Lokasi: Synthesis Square
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta