Lowongan Kerja Madiun Posisi Admin Telemarketing di PT Finfleet Teknologi Indonesia

Gambar PT Finfleet Teknologi Indonesia Posisi Admin Telemarketing
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Admin Telemarketing di perusahaan PT Finfleet Teknologi Indonesia untuk kota/kab Madiun serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Finfleet Teknologi Indonesia
Posisi Admin Telemarketing
Tempat Madiun
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Memverifikasi data melalui Telepon – Mereport kebutuhan data untuk semua divisi – Menginput, merekap, mengarsip dokumen2 dengan menggunakan Ms. Excel – Pria/Wanita – Berpengalaman – Diploma – 17 – 27 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Kota sesuai penempatan kerja (Kota Madiun)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Madiun
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Professional Employee Organization

We provide human resource outsourcing with robust performance monitoring & integrated-scorecard system.

We provide:

  • Access to ready for hire with legal compliance.
  • Curated talent pool using proven psychometric performance.
  • Custom on-boarding training following your company requirements.
  • Automatically payroll calculation based on employees attendance and performance.

We are an alternative distribution company in which Banks/financial services utilize our mobile agents services to expand the reach of their existing network.

In the era of digitalization, Banks are racing to implement digital banks reaching out their online customers.We are the solution for Banks as an alternative delivery channel (ADC) in reaching out their offline customers, fast and secure, without spending on their brick-and-mortar costs.

Our mission is to play roles in the ecosystem delivering financial services to untapped market driving financial inclusion to all people.

Customer Acquisitions for Banks/Financial Services

We provide end-to-end solution to engage with our clients customers

  • Instant paperless account opening/loan disbursement
  • Merchant Acquisition, Payroll
  • Canvassing, Community, Mall Agent, on-demand visitation
  • Fully digital account opening

We provide end-to-end solution to our clients from trained dedicated agents to commissioned based agents.

KYC & Verifications

We provide complete KYC & Verifications technology and services enabling our clients to give real time approval for their customers anytime/anywhere.

We provide services, such as:

  • On-line Dukcapil for ID number verification using our agent’s mobile phone thru API connection
  • Fully digital account opening process without video call
  • eKTP verification using eKTP Reader as part of our agent equipment
  • Loans verification by providing the information & pictures of business conditions which can be accessed by clients through dashboard
  • Re-Appraisal services for houses/apartments/shophouse
  • Documents or wet signature or cash pick-up supported with location tag & pictures.
  • Real time loan approval/account opening.

Financial / High Value Items Logistic

Our secured delivery system provides real time concise delivery status.

We provide:

  • Dashboard for clients/call center to access the delivery status
  • Proof of delivery with pictures of recipient
  • Timestamp and location tag of delivered items
  • Phone number masking to provide security of our client customer
  • where our agent can contact customer without knowing customer’s
  • mobile number.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur