Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Care Retention di PT Cyberindo Aditama (CBN)

Gambar PT Cyberindo Aditama (CBN) Posisi Customer Care Retention
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Care Retention di kantor PT Cyberindo Aditama (CBN) untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cyberindo Aditama (CBN)
Posisi Customer Care Retention
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Descriptions:

  • Understand and responses or escalation to the needs of customers
  • Serve the needs of customers in basic and further technical engineering, like a troubleshooting network/customers email, handle the administration Basic Questions, request for information or a communication service via e-mail, phone or chat
  • Provide solutions and suggestions are useful for customers
  • Enhances organization reputation by accepting ownership for accomplishing new and different requests; exploring opportunities to add value to job accomplishments.
  • Resolves problems by clarifying issues; researching and exploring answers and alternative solutions; implementing solutions; escalating unresolved problems, completing solution

Requirements:

  • Candidate must possess at least Diploma in any field.
  • Required language(s): English, Indonesia
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related position.
  • Required Skill(s): Microsoft Office, Good Communication Skill, Selling Skills, Service Oriented.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Customer Retention or equivalent.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT Cyberindo Aditama (CBN internet) Head Office, Cyber 2, 33rd Floor, Jl. Hr. Rasuna Said Blok X5 No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

At the start of Indonesia’s communication industry history, CBN has been one of the pioneer in that strongly emerged from its focus in business, commitment in service and endless product innovations. CBN is the leading ICT company in Indonesia, providing the most reliable Internet Services, Data Center, Cloud Computing and Interactive TV. CBN has thousands of kilometers Fiber Optic Network infrastructure and growing rapidly since in Indonesia since 1996.

Vision:

“To be the Leader in the Information and Communication Technology industry by providing outstanding and Trustworthy services to exceed our customers’ expectations”

Mission:

With the objective of building the Internet community in Indonesia, CBN will continue to provide customers with a variety of facilities and innovative Internet solutions that they can access without having to go out of its Web site. CBN in Brief:

  • To provide solution in telecommunication to our customers through innovative technology.

  • To provide an excellent products and customer service.

  • To maintain integrity and high standard of personnel’s performance and knowledge development.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 2017002
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta