Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Hr Staff di PT. Kredit Utama Fintech Indonesia

Gambar PT. Kredit Utama Fintech Indonesia Posisi HR Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Staff di perusahaan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia
Posisi Hr Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

Jobdesc:

– Conduct end-to-end recruitment process (Placing job advertisement across online channel, reviewing and shortlisting CV’s, Interviewing candidates, and administer the administration process)

– Conduct an Exit Interview process

– Communicate with third parties (vendors) involved in external training or certification, but not limited to other parties.

– Conduct administrative HR duties such as liaising with healthcare facilities, issuing reference letters, as well as to prepare workforce permits/contract agreement and NDA (Non-Disclosure Agreement)

– Assist payroll by providing relevant employee information

– Create regular reports on HR Operations (example: turnover rates)

– Participate in HR projects (example: help organize a virtual job fair event)

Requirements:

– Have a bachelor’s degree in Psychology, Human Resources or any related field

– Having 1-2 years of experience as HR Staff / HR Personnel Staff

– Good communication skills, well-organized and attention to details

– Good command in Computer literacy (MS Office applications, especially MS Excel, in particular) will be an advantage

– Good verbal and written communication skills in English

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT. KUFI, Hub_cs_0813)_1305_4469, Jl. HBR Motik, RT.2/RW.10, Gn. Sahari Sel., Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10610
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career Growth
  • Competitive Package
  • Fun Environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Selamat datang di Rupiah Cepat!Platform Peer to Peer lending yang berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasarkan Surat Keputusan Nomor: KEP-132/D.05/2019

Apa itu Rupiah Cepat?Peer to peer lending adalah istilah perusahaan yang menyediakan jasa pinjaman online mikro tanpa jaminan berbasis aplikasi. Rupiah Cepat beroperasi di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), sebuah perusahaan financial tekhnologi yang memiliki misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi.Target konsumen dari Rupiah Cepat yaitu ratusan juta masyarakat Indonesia yang aktif bergerak di bidang teknologi yang juga membutuhkan pinjaman kecil untuk pengeluaran diskresioner mereka namun tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional karena kurangnya pinjaman data dan ketidakefisienan operasional lembaga keuangan tradisional.Sederhananya, Rupiah Cepat adalah penghubung antara peminjam yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan lender yang bersedia meminjamkan dananya. Menarik bukan?

Bagaimana Cara Kerjanya?Rupiah Cepat menggunakan teknologi big data, seperti kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin, untuk mengubah dan memberikan solusi bagi masalah finansial konsumen di Indonesia. Pengoperasian 100% online, dengan hampir semua transaksi difasilitasi melalui perangkat seluler (ponsel). Calon peminjam dapat mengajukan pinjaman pada ponsel mereka dan akan menerima persetujuan dalam beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank calon peminjam dan dapat ditarik sendiri secara tunai.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Catering/Food
  • Lokasi: Kemayoran
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta