Lowongan Kerja Surabaya Posisi Customer It Support Engineer L1 L2 di PT DSC Bersama Indonesia

Gambar PT DSC Bersama Indonesia Posisi Customer IT Support Engineer L1 L2
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Customer IT Support Engineer L1 L2 di kantor PT DSC Bersama Indonesia untuk domisili Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.500.000 - Rp 4.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT DSC Bersama Indonesia
Posisi Customer It Support Engineer L1 L2
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 3.500.000
Gaji Max Rp. 4.000.000

This role is a customer-facing role using an ITSM ticketing system and will be responsible for assisting Dayspring Care clients with end-user DSC software and other technology issues. You will have a passion for providing customer service, help, and getting things right the first time. 

Key Responsibilities: 

  • Direct reporting to the COO for the Support engineer’s daily activities
  • Providing 1st/2nd Level support according to ITSM standards.
  • Logging all calls and jobs via an ITSM ticketing system (Freshdesk)
  • Reproduce issues reported by users in a testing environment
  • Escalating problems to Third Level support, DevOps, Development, and Security teams as necessary.
  • Providing a high level of Customer Service and communication by maintaining quick response turnaround (managed by Freshdesk)
  • Update FAQ and documentation in Freshdesk as required.
  • Keeping management aware of potential areas for product enhancement and educational requirements. Liaising with managers regarding potential problems.
  • Continuously looking for ways to improve processes and technology used to support the organization.
  • Commit to an on-call roster and provide after-hours support as needed.

Knowledge, Skills & Experience: 

  • Min. Bachelor Degree (S1) or Equivalent in Information Technology 
  • Preferably fluent in English
  • Good knowledge of web and mobile technologies, HTML, LAMP, PHP, Postgres, SQL scripting, Google Suite, and web browsers: chrome, firefox, Edge, Safari, etc. 
  • Knowledge of ITIL Processes- (Incident management, change management, problem management, release management, quality management)

Working at Dayspring Care:

  • Preferable Located at Surabaya
  • Working Monday to Friday 8 AM – 5 PM WIB.

*Mix of 2 Days WFO (Work From Office) & 3 Days WFH

(Work From Home)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PMW2+FPC DSC Motor, Jl. Raya Kandangan Gn., Kandangan, Kec. Benowo, Surabaya, Jawa Timur 60199
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Young Startup Culture
  • Renumerations & Benefits
  • Mix of WFO & WFH

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT DSC Bersama Indonesia is a local representative of Dayspring Care Australia. We provides software solutions for Home Care (aged care and NDIS) service providers.

Here at Dayspring Care, we believe in providing a solution that is intuitive and simple to use; a solution that provides information as they need it. Our team engages and interviews Support Workers and Home Care management as part of our design process.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur