Lowongan Kerja Surabaya Posisi Admin di CV. ANEKA KARYA JAYA

Gambar CV. ANEKA KARYA JAYA Posisi ADMIN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi ADMIN di perusahaan CV. ANEKA KARYA JAYA untuk domisili Surabaya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah setidaknya SMA & SMU/SMK/STM. Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. ANEKA KARYA JAYA
Posisi Admin
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Membuka Lowongan ADMIN dengan persyaratan :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai Ms Excel
  • Minimal SMK sederajat
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat bekerjasama dengan tim
  • Bertanggung jawab, Rajin, dan Jujur
  • Penempatan Surabaya

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan yang bergerak sebagai distributor berbagai macam kertas plano dan roll paper…………

…………………………….

…………………………………………………………….

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Tunjangan dan Lain-lain: Kasual (contoh: Kaos), Senin - sabtu. 07.30 - 17.00
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur