PT LAUTAN SINAR REJEKI

PT Lautan Sinar Rejeki adalah perusahaan berbadan hukum Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2013. Perusahaan ini didirikan oleh para ahli keuangan dan manajemen wirausaha yang didukung oleh para pakar industri, penasihat bisnis, penasihat strategis, dan profesional lainnya. Sekarang, PT Lautan Sinar Rejeki telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.
Perusahaan kami memiliki dua bisnis utama, yaitu jasa penjualan perdagangan dan energi. Adapun visi dan misi perusahaan PT Lautan Sinar Rejeki adalah untuk membangun keuntungan yang konsisten dan menjadi pemimpin di segmen energi dan jasa perdagangan.
Kami fokus pada tujuh inisiatif utama yaitu komitmen yang kuat untuk mengembangkan produk dan jasa yang inovatif; meningkatkan bisnis kami melalui peningkatan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan; menciptakan kesempatan untuk karir dan pengembangan yang berkelanjutan;memastikan pengelolaan modal yang bijaksana; mengadopsi pedoman etik tinggi; mempromosikan kemitraan langsung dan tumpuan pada harga yang kompetitif; dan fokus pada pelanggan dan penyedia jasa.
Dengan adanya inisiatif-inisiatif kami tersebut, kami yakin bahwa PT Lautan Sinar Rejeki dapat mencapai tujuan dan tujuan strategis kami untuk cetak biru industri kami.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir