Lowongan Kerja Gresik Posisi Assistant Project Manager di PT Nestindo Karya Indonesia

Gambar PT Nestindo Karya Indonesia Posisi Assistant Project Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Assistant Project Manager di kantor PT Nestindo Karya Indonesia untuk domisili Gresik dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan kualifikasi yang kita butuhkan ialah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 7.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Nestindo Karya Indonesia
Posisi Assistant Project Manager
Tempat Gresik
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 7.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

Tanggung Jawab Utama:

  1. Pemantauan Proyek: Mengawasi pelaksanaan proyek secara keseluruhan untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai dengan jadwal, anggaran, dan standar kualitas yang ditetapkan.
  2. Koordinasi Tim: Mengelola komunikasi dan koordinasi antara anggota tim proyek, untuk memastikan pemahaman yang jelas tentang tugas masing-masing dan mencapai sinergi dalam pencapaian tujuan proyek.
  3. Manajemen Sumber Daya: Mengelola sumber daya proyek, termasuk tenaga kerja, peralatan, dan material, untuk memastikan efisiensi dan produktivitas yang optimal.
  4. Pemecahan Masalah: Menangani tantangan dan hambatan yang mungkin muncul selama pelaksanaan proyek dengan mengidentifikasi solusi yang efektif dan mengimplementasikannya dengan cepat.
  5. Pemantauan Anggaran: Bertanggung jawab untuk mengawasi pengeluaran proyek sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan, serta memberikan laporan secara berkala kepada manajemen.
  6. Hubungan Pelanggan: Membangun dan menjaga hubungan baik dengan klien, memberikan pembaruan proyek secara berkala, dan memastikan kepuasan klien terpenuhi.
  7. Kepatuhan dan Keselamatan: Memastikan bahwa proyek berada dalam kepatuhan terhadap semua regulasi, standar, dan norma keselamatan yang berlaku.
  8. Pembuatan Laporan: Menyiapkan dan menyampaikan laporan progres proyek kepada manajemen dan pihak terkait lainnya.

Kualifikasi:

  1. Sarjana di bidang teknik (industri, Electric (MEP), Pendingin lebih disukai) manajemen konstruksi, atau bidang terkait.
  2. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  3. Memiliki kemampuan manajerial yang kuat, termasuk kemampuan kepemimpinan, koordinasi tim, dan pengambilan keputusan yang efektif.
  4. Kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis, untuk berinteraksi dengan berbagai pihak.
  5. Kemampuan analisis yang kuat untuk mengevaluasi data proyek dan membuat keputusan berdasarkan informasi yang ada.
  6. Kemampuan untuk mengidentifikasi masalah dan menemukan solusi yang efektif dengan cepat.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Gresik
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sebuah perusahaan yang berpusat di Surabaya yang bergerak di bidang jasa konsultan solutif terutama di bidang administratif & manajemen.

Kami hadir untuk menjawab kebutuhan para pemilik bisnis yang memiliki kendala di bidang Admin & manajemen. Dengan dukungan layanan dan tim profesional kami, Anda bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnis tanpa perlu lagi khawatir dengan segala kerumitan atau masalah dalam administratif & manajemen.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur