Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Atm Switching Specialist di PT OS Selnajaya Indonesia

Gambar PT OS Selnajaya Indonesia Posisi ATM Switching Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ATM Switching Specialist di kantor PT OS Selnajaya Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang PT kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 13.000.000 - Rp 15.000.000.

– Installing and configuring switching applications

– Analyzing and defining SRS

– Analyzing and defining business requirements

– Designing system architecture

Requirements:

1. Experienced in Banking switching industry at least 2 years

2. Have good experience and knowledge with Banking Switching technology (ISO8583, H2H, HSM)

3. Possess good analytical and problem solving skills

4. Have knowledge of Rest API

5. Good communication and interpersonal skills in both English and Bahasa Indonesia

6. Ability working with minimum supervises

7. Quick learner, highly organized and meticulous.

8. Have good knowledge and experience with Technical Document (FSD (Functional Specification Document) & BRD)

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT. OS Selnajaya Indonesia, Menara Astra, Lantai 55, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 5-6. Kel. Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Kota Adm, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, OS Selnajaya provides our One Stop Service to meet the various needs from our clients with our wide knowledge and experience in Indonesia.

In particular, we support company establishment, recruiting and training skilled personnel building in-house system to sustain the growth of company, business optimization to improve the productivity, human exchange between Japan and Indonesia through Technical Intern Training Program/studying abroad, etc. We make our great effort to keep being your best supporter who can contribute on your business success in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: Kawasan Industry Jababeka
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta