Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Business Risk & Sysdur Officer di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi BUSINESS RISK & SYSDUR OFFICER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi BUSINESS RISK & SYSDUR OFFICER di tempat usaha PT Mega Central Finance untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang perusahaan butuhkan ialah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup lumayan tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Business Risk & Sysdur Officer
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

BUSINESS RISK & SYSDUR OFFICER
URAIAN PEKERJAAN:

  • Menjalankan Frame Work Manajemen Resiko
  • Penetapan dan perancangan proses
  • Perhitungan rasio keuangan berdasarkan standar akuntansi yang berlaku
  • Memahami aspek manajemen risiko dalam perusahaan pembiayaan sesuai dengan peraturan BI dan OJK
  • Melaksanakan pengendalian internal perusahaan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku
  • Memantau, mengidentifikasi, memitigasi, mengontrol dan menindaklanjuti risiko yang ada dan memberikan laporan dan rekomendasi
  • Pembuatan data dan laporan analisa profile resiko dan laporan bulanan/ tahunan
  • Sosialisasi dan penerapan manajemen risiko
  • Pembuatan sistem operasional dan prosedur

KUALIFIKASI :

  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan S1/S2 Matematika/ Statistik/ Teknik Informatika/ Ekonomi
  • Memiliki minimal 1-3 tahun pengalaman di bank/finance industri
  • Memiliki pengalaman sebagai Supervisor/Koordinator khusus dalam Perbankan/Pelayanan Keuangan menjadi nilai plus
  • Menguasai software pengolahan data (Ms.Excel, SPSS, SySQL, VBS, SQL, PHP , Software Statistik lainnya)
  • Mampu penyusunan Laporan yang baik
  • Collect & Pengolahan Data
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bersedia lembur (jika diperlukan)
  • Komunikatif, disiplin, teliti, jujur, dan bertanggung jawab
  • Bersedia penempatan di Head Office, Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta