Lowongan Kerja Posisi Hr Outsourcing Legal Staff di PT. Naga Trade International
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi HR Outsourcing Legal Staff di tempat usaha PT. Naga Trade International untuk daerah Jakarta Barat & Jakarta Utara atau sekitarnya.
Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.
Kami memberikan kualifikasi yang kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.
Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT. Naga Trade International |
Posisi | Hr Outsourcing Legal Staff |
Tempat | Jakarta Barat, Jakarta Utara |
Tingkatan Kerja | Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) |
Kualifikasi | Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia |
Gaji Min | Rp. 5.000.000 |
Gaji Max | Rp. 7.000.000 |
1. Bertanggung jawab atas semua dokumen legal perusahan termasuk NIB, SIUJK, LPJK, SBU, dan dokumen lain yang terkait.
2. File semua dokumen melalui database perusahaan dan memastikan penyimpanan dokumen dapat diakses.
3. Memastikan bahwa semua informasi yang berkaitan dengan regulasi selalu up to date;
4. Kelola hubungan lokal dengan vendor dan pemerintah untuk memastikan pemahaman yang jelas tentang kebutuhan perusahaan dan tujuan bisnis serta mencari tahu biaya yang perlu dikeluarkan.
5. Pemahaman yang cukup tentang masalah kepatuhan hukum
6. Memberikan nasihat hukum atas setiap kegiatan bisnis perusahaan, kontrak yang akan ditandatangani, setiap surat pengikatan, tindakan korporasi, termasuk implikasi untuk setiap kebijakan dan sistem dan prosedur internal yang diterapkan oleh Perusahaan.
7. Memastikan poin-poin yang tercantum dalam dokumen perjanjian kerjasama dengan vendor sudah sesuai dengan ketentuan.
8. Review perjanjian yang akan dilakukan antara perusahaan dengan vendor dengan memperhatikan keseimbangan dan memastikan bahwa perjanjian yang dilakukan tidak merugikan salah satu pihak.
9. Melaksanakan proses pendirian dan penutupan perusahaan dengan berkoordinasi dengan notaris dalam mengurus segala proses pendirian atau penutupan perusahaan.
10. Mengawasi dan mengkaji proses pembekuan, penutupan, akuisisi, penggabungan, dan perubahan anggaran dasar perusahaan.
11. Mengolah izin yang berkaitan dengan kekayaan intelektual/hak cipta perusahaan mulai dari pendaftaran, pembaharuan dan atau untuk pencabutan.
12. Melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kelancaran hubungan kebijakan atau perjanjian perusahaan.
13. Terlibat dalam proyek pengembangan di departemen
14. Memiliki pengetahuan tentang rekruitment outsourcing dan perjanjian kerja outsourcing
15. Memiliki pengetahuan Sertifikasi ISO khususnya ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001
Qualification and Education Requirements :
1. Min. S1 Hukum atau Administrasi
2. Fasih Bahasa Inggris dan bisa MANDARIN menjadi poin lebih
3. Mampu bekerja dibawah tekanan dan menyelesaikan tugas dalam
tenggat waktu tertentu
4. Memiliki kemampuan analitis , detail, menyelesaikan masalah
yang luar biasa, mampu multi tasking secara efisien
5. Memiliki SIM C
6. Penempatan : Jakarta Utara – PIK dan Jakarta Barat – Cengkareng
7. Perkiraan gaji : 5.000.000 – 7.000.000
Alamat Lengkap
Provinsi | Jawa Barat |
Kota | Jakarta Barat |
Alamat | PT.SRIJAYA NAGA, DKI JAKARTA MENTENG NO 8888 DKI JAKARTA, RT.3/RW.6, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 |
Map | Google Map |
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Alamat | PT.SRIJAYA NAGA, DKI JAKARTA MENTENG NO 8888 DKI JAKARTA, RT.3/RW.6, Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT. Naga Trade International adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa. Kami melayani berbagai jasa seperti perijinan VISA B211, Pengurusan KITAS KERJA, KITAS ALTUS. Kami juga bergerak dalam bidang Consultant pajak, pembukuan, dan konsultant management lainnya.
Info Perusahaan
- Industri: Hukum/Legal
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 3 hari