Lowongan Kerja Kediri Posisi Sekretaris di PT Hastari Adakara Investama

Gambar PT Hastari Adakara Investama Posisi Sekretaris (Penempatan: Kediri - Jawa Timur)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Sekretaris (Penempatan: Kediri - Jawa Timur) di perusahaan PT Hastari Adakara Investama untuk kota/kab Kediri serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Hastari Adakara Investama
Posisi Sekretaris
Tempat Kediri
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Kualifikasi:

  1. D3/S1 Sekretaris/Office Administration/Business Management/Civil;
  2. Minimal Pengalaman 2 Tahun di bidang Civil Construction;
  3. Memiliki kemampuan berbahasa inggris lisan maupun tulisan (menjadi nilai tambah);
  4. Memiliki kemampuan interpersonal dan manajemen waktu yang baik;
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak internal maupun eksternal;
  6. Memiliki kemampuan korespondensi dan pengarsipan yang baik;
  7. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota apabila dibutuhkan.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengakomodir seluruh aktifitas dan kebutuhan Direktur baik internal maupun eksternal perusahaan;
  2. Melakukan penjadwalan dan mengatur pertemuan atau rapat yang dilakukan baik secara internal maupun eksternal;
  3. Membuat notulensi (Minutes of Meeting) yang dilakukan oleh Direksi di setiap agenda yang dilaksanakan;
  4. Bertanggung jawab dalam membuat, mengelola, memelihara dan menyimpan segala bentuk dokumen, seperti; korespondensi, kontrak dan dokumen penting lainnya;
  5. Mempersiapkan surat, presentasi, e-mail, pengumuman dan hal lainnya yang dibutuhkan manajemen;
  6. Menyiapkan dan mengingatkan agenda ataupun dateline kepada Direktur;
  7. Sebagai representatif dalam berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berhubungan dengan Direktur baik secara internal maupun eksternal perusahaan;

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kediri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Tunjangan Project
  • Bonus Project

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

.

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Lokasi: Jl. Raya Gringging, Wonoasri, Kec. Grogol, Kediri,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali