Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hrga Manager di PT Multirasa Citra Prima

Gambar PT Multirasa Citra Prima Posisi HRGA MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA MANAGER di kantor PT Multirasa Citra Prima untuk daerah Jakarta Utara serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.000.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Multirasa Citra Prima
Posisi Hrga Manager
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 8.000.000
Gaji Max Rp. 12.000.000

 Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Melakukan penyelesaian masalah ketenagakerjaan secara internal maupun eksternal
  • Menjalankan kebijakan perusahaan dan sistem pengelolaan HRD & GA
  • Menguasai cara penghitungan gaji karyawan
  • Menguasai prosedur perpanjang atau pemutusan kontrak kerja karyawan
  • Menguasai dan memahami Undang-Undang Ketenagakerjaan dan peraturan ketenagakerjaan lainnya, serta update mengenai Undang-Undang Tenaga Kerja yang berlaku.
  • Memimpin dan mengontrol aktivitas operasional harian perusahaan
  • Bertanggung jawab atas kegiatan generalis HR secara operasional
  • Memahami dan mengerti fungsi-fungsi HR & GA
  • Merencanakan, mengatur dan mengontrol kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan General Affair
  • Mengontrol dan melakukan perbaharuan untuk pengurusan dokumen legal dan perijinan perusahaan
  • Mengetahui cara pengarsipan dokumen perijinan perusahaan
  • Mereview hasil wawancara dan menindaklanjutinya ke pimpinan
  • Mengetahui cara pencatatan data karyawan yang benar
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan
  • Mengetahui cara membuat iklan baik di media massa/media elektronik
  • Penanganan terhadap kedisiplinan karyawan
  • Bertanggung jawab dalam hal pekerjaan yang ditugaskan oleh pimpinan
  • Memahami prosedur pengurusan ijin perusahaan
  • Memiliki pengalaman mengurus BPJS Ketenagakerjaan, Pensiun dan BPJS Kesehatan
  • Mengelola pembangunan organisasi, manajemen SDM / pengembangan karir, perencanaan seleksi rekrutmen, kompensasi dan benefit serta retensi. 
  • Mengelola sistem manajemen kinerja untuk dapat memicu kinerja yang lebih baik dan efisien
  • Memastikan manajemen sumber daya manusia dilaksanakan sesuai dengan kepatuhan dan peraturan yang berlaku.
  • Bertanggungjawab terhadap hubungan industrial dan membangun hubungan dengan stakeholder terkait.
  • Mempersiapkan laporan sumber daya manusia yang akurat sebagai basis pengambilan keputusan melalui HRIS. 
  • Melakukan pekerjaan serta tugas bagian HR dan memastikan kegiatan HR selaras dengan strategi perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan bagian Manager lainnya pada semua isu-isu terkait SDM.
  • Bekerjasama dengan General Manajer untuk menyusun solusi dan project untuk menyelesaikan masalah dan isu organisasi yang ada.
  • Melaksanakan, mengelola, dan menafsirkan kebijakan dan program perusahaan yang berlaku sesuai Visi, Misi, Values dan Goal perusahaan.
  • Menilai sumber daya manusia dan kebutuhan pelatihan manajemen; desain dan memfasilitasi program pelatihan yang sesuai dengan tujuan perusahaan.
  • Berpartisipasi dalam berbagai program identifikasi talent development SDM dan pengembangan lainnya​.
  • Menguasai prosedur promosi, mutasi, demosi dan perpindahan posisi karyawan.
  • Menjaga tingkat loyalitas dan kepuasan karyawan terhadap perusahaan.
  • Bertanggung jawab dengan seluruh proses dan hasil perekrutan sumber daya manusia agar sesuai dengan kebutuhan dan budaya perusahaan.
  • Menjaga hubungan komunikasi antara karyawan dan manajemen perusahaan terjalin dengan baik dan terbuka.
  • Merancang dan mengadakan penilaian kinerja karyawan guna memastikan efektifitas kerja hingga kepatuhan karyawan akan peraturan perusahaan, serta memastikan bahwa karyawan diberi kompensasi setimpal dengan penilaian.
  • Memastikan seluruh administrasi yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia tersimpan dengan baik.
  • Menjaga hubungan baik dengan pihak luar perusahaan seperti Kementrian Ketenagakerjaan, kantor pajak, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan pihak terkait lainnya.
  • Menguasai pekerjaan yang berhubungan dengan Rekrutmen & Seleksi, mulai dari analisa kebutuhan tenaga kerja, pemasangan iklan loker, wawancara, psikotes & administrasi rekrutmen
  • Memiliki koneksi atau relasi yang baik dengan sumber perekrutan SDM, instansi-instansi yang terkait dengan ketenagakerjaan, Industrial Relation & Legal
  • Menguasai Pekerjaan terkait dengan Training & Development, penyusunan job description, SOP.
  • Sangat Rapih, Sangat Teliti, sangat suka dengan administratif & People Development
  • Komunikatif & memiliki jiwa pemimpin.

 Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Ekonomi / Manajemen / Hukum atau setara.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di Manajemen Human Capital atau posisi yang sama
  • Menguasai bidang pengembangan sumber daya manusia, operasional, hubungan industri, dan manajemen perubahan.
  • Menguasai lingkup pekerjaan Payroll, Recruitment, Training, General Affair, HR Legal, Industrial Relation dan HR Generalis
  • Memahami UU Ketenagakerjaan, BPJS, hubungan industrial, Alat Tes Psikologi, dan K3.
  • Mahir menggunakan komputer khususnya Ms Office
  • Familiar dengan HRIS
  • Pernah memiliki pengalaman bekerja di bidang pelayanan jasa menjadi nilai tambah

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat Multirasa Citra Prima, Jl. Yos Sudarso Kav 85 No.89, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

May Star Restaurant is a fine-dining chinese restaurant with stylish and modern concept. May Star Restaurant was coming up on the June 2016 with two branches located on Mall Artha Gading 3F and PIK Avenue 1F. With everyday-operational hour, we are ready to bring our best services on transportation and delivery, wide menus, modern venue, and tooling supply catering.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Jam Bekerja yang Panjang, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), BPJS Ketenagakerjaan
  • Lokasi: Boulevard Arta Gading Selatan No. 1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta