Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Service Frontline di PT. Bank KEB Hana Indonesia

Gambar PT. Bank KEB Hana Indonesia Posisi SERVICE FRONTLINE (SURABAYA BRANCH)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi SERVICE FRONTLINE (SURABAYA BRANCH) di tempat usaha PT. Bank KEB Hana Indonesia untuk kota/kab Jawa Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Bank KEB Hana Indonesia
Posisi Service Frontline
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Carry out operational activities at the branch in accordance with applicable governance and procedures
  • Provide a good and correct explanation of Bank’s products, programs and services to customers
  • Maintain attitude and behavior in accordance with KEB Hana Bank service quality standards
  • Receive, respond, follow up on questions and complaints from customers 

Requirements:

  • A Bachelor degree (S1) in any major, max age 30 years
  • Minimum of 2 years experience in banking as Customer Service or Teller in banking industry with good understanding of banking products and operations
  • Good communication skills
  • Placement : Surabaya Branch

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat KEB Hana Bank, Jl. Manyar Kertoarjo No.26, RT.001/RW.06, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60116
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Hana Bank

The Bank was established on 27 April 1971 under the name of PT Bank Pasar Pagi Madju. In line with the change in its status from a retail banking to a commercial bank in 1989, the Bank’s name was changed into PT Bank Bintang Manunggal (Bank Bima). This status change had a positive impact on the Bank’s performance and succeeded in attracting Hana Financial Group to take over the majority of the Bank’s shares. The change in the Shareholders was followed by a change in its name into PT Bank Hana.

In 2013, PT Bank Hana took a strategic action by merging with PT Bank KEB Indonesia to create synergies in the banking business. This business activity caused the Bank to change its name to PT Bank KEB Hana Indonesia or known as Bank KEB Hana. However, in 2020, Bank KEB Hana yet again made a brand change to Bank Hana. By these changes, Hana Bank is increasingly ready to strengthen its competitiveness, both in Indonesia and globally, through the consistency of the brands used by the group.

With the presence of its best people, Hana Bank provides an array of products and services designed to meet various customer needs.

Given its global reach and global standard of service, Hana Bank promises its customers to be their True Hearted Financial Partner.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 4 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur