PT. Juba Pratama

Gambar PT. Juba Pratama Posisi Legal Supervisor

PT Juba Pratama adalah perusahaan yang berdiri pada tahun 2012 yang bergerak di bidang usaha pertambangan komoditas batuan. Saat ini PT Juba Pratama telah memiliki Izin usaha Pertambangan Operasi Produksi sebagaimana keputusan gubernur Sulawesi Tengah Nomor 540/889/IUP-OP/DPMPTSP/2017dengan luas lahan Izin Usaha Pertambangan (8,98 Ha). Lokasi site PT Juba Pratama berada di Kelurahan Watusampu, Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Sumber Daya Alam dan cadangan yang berada di Lahan IUP PT Juba Pratama yang tersebar cukup besar di wilayah pegunungan Kota Palu dengan kondisi geologi sebaran batuan beku seperti diantaranya batu andesit yang kemudian diolah menjadi batu pecah dengan berbagai macam ukuran yang digunakan sebagai bahan dasar material konstruksi, dengan produksi 240.00 M’ Perbulan. PT Juba Pratama mampu memenuhi kebutuhan material proyek-proyek strategis nasional maupun proyek yang dikelola oleh swasta.

PT Juba Pratama merupakan perusahaan yang terus berkembang dan berkontribusi dalam menyediakan kebutuhan material konstruksi dan konsisten dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Retail/Merchandise
Waktu Proses Lamaran: 29 hari