Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Administrasi di PT Intrias Mandiri Sejati

Gambar PT Intrias Mandiri Sejati Posisi Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di kantor PT Intrias Mandiri Sejati untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimal Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Intrias Mandiri Sejati
Posisi Administrasi
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

Qualification :

– Bachelor degree any major

– Age max 30 years old

– Skilled at office tools (words, excel, ppt, etc)

– Experienced as admin or similar position min. 1 years

– Fresh graduate from reputable university are welcome 

– Good appearance

– Highly motivated to work and eager to learn new things

– Able to work collaboratively in team or even individually if needed

Job desc :

Handle generally administration jobs in department of the company, and provide support also for the matter in terms of administration fields

Placement will be in our clients company (Well-known banking company) in Jakarta area

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. INTRIAS MANDIRI SEJATI, Square City Business, Blk. D No.2, RT.10/RW.1, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

COMPANY BACKGROUND

Established in Jakarta on December, 10 2001

The main focus in providing and managing outsource of manpower,

currently handled + 12,00 (twelve thousand) Outsource Employees in various outsource

positions that spread all over Indonesia which more than 70% were assigned to the Banking industries.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat