Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Admin Ekspor Impor di PT Sinar Mulia Logistic

Gambar PT Sinar Mulia Logistic Posisi Admin Ekspor Impor
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Ekspor Impor di perusahaan PT Sinar Mulia Logistic untuk daerah Jakarta Barat serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang kita inginkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinar Mulia Logistic
Posisi Admin Ekspor Impor
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  1. Melakukan komunikasi dengan instansi,
  2. Melakukan komunikasi dengan perusahaan shipping,
  3. Mengurus dokumen ekspor impor,
  4. Melakukan pengarsipan dokumen,
  5. Paham perihal keuangan.

Kualifikasi :

  1. Umur maximal 26 Tahun
  2. Berpengalaman di ekspor impor Minimal 1 tahun
  3. Fresh graduated di persilahkan melamar.
  4. Berlokasi di Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Alamat PT. Sinar Mulia Logistic, Blok B, 30 - 31, SEDAYU SQUARE, Rukan, Jl. Outer Ringroad Lkr. Luar, RT.1/RW.12, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan (PPJK)

Merupakan Perusahaan yang bertindak menyediakan jasa pengurusan tentang formalitas kepabeanan dan hal-hal yang terkait di dalamnya. Pada dasarnya Pengurusan pemberitahuan pabean atas barang impor atau ekspor dilakukan oleh importir, atau eksportir. Namun dalam hal pengurusan pemberitahuan pabean tidak dilakukan sendiri, melainkan kepada Jasa PPJK. Importir dan Eksportir menguasakan pekerjaannya kepada jasa PPJK untuk melakukan kegiatan pengurusan pemenuhan kewajiban pabean atas barang-barang mereka.

Kami PT Sinar Mulia Logistic, menyediakan Jasa PPJK sekaligus clearance dokumen untuk memenuhi kewajiban pabean.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 19 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Jumat, Sabtu (09.00-12.00) (Jabatan dan kondisi tertentu)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat