Lowongan Kerja Bandung Posisi Internal Audit Staff F&b Resto di PT Altima Mandiri

Gambar PT Altima Mandiri Posisi Internal Audit Staff F&B Resto (Bandung)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Internal Audit Staff F&B Resto (Bandung) di kantor PT Altima Mandiri untuk kota/kab Bandung atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Hotel/Restoran & Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah minimal Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Altima Mandiri
Posisi Internal Audit Staff F&b Resto
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Restoran, Makanan/Minuman/Pelayanan Restoran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal Sarjana / S1 Akuntansi / Keuangan/ Manajemen
  • IPK minimal 3,00
  • Minimal 6 bulan pengalaman di bidang yang sama (diutamakan pengalaman dibidang F&B)
  • Memiliki pengetahuan dan akrab dengan Standard Operation Procedure (SOP)
  • Mahir dalam penggunaan Ms.Office
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, integritas tinggi
  • Jujur, bertanggung jawab, teliti, detail dan memiliki wawasan yang luas serta berorientasi pada tugas.
  • Technical Skills (General Audit Process, Finance Accounting Skills, Communication Skill)
  • Mengerti SOP dan Flow Chart
  • Mampu menganalisa dokumen finansial dan non-finansial dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki time management yang baik

Deskripsi pekerjaan:

  • Melaksanakan proses pemeriksaan / audit internal bagi seluruh divisi cabang dan melaporkannya dalam bentuk laporan audit.
  • Menyusun jadwal audit dan kegiatan audit untuk tim Internal Audit
  • Menjalankan proses audit internal perusahaan secara teknis dan berkala baik dari segi financial maupun operasional
  • Melakukan monitoring dan evaluasi hasil audit internal serta menjalin koordinasi dengan pihak terkait untuk menyiapkan solusi untuk hasil temuan masalah.
  • Melakukan tinjauan dokumen dan persyaratan lain yang berkaitan dengan audit (pemeriksaan SOP dokumen-dokumen perusahaan)
  • Mengumpulkan dan menganalisis bukti audit
  • Mengkomunikasikan serta melaporkan temuan audit atau masalah-masalah yang ditemukan selama audit
  • Melakukan pemeriksaan yang komprehensif atas adanya fraud, serta melakukan analisa tindakan perbaikan dan pencegahan kepada manajemen
  • Mengawasi dan mengevaluasi risiko-risiko saat ini dan masa mendatang menggunakan pendekatan audit internal berbasis resiko (Risk Based Internal Audit)
  • Memantau tindak lanjut hasil audit sampai selesai
  • Bertanggung Jawab terhadap pemerikasaan inventory seluruh unit perusahaan
  • Bertanggung Jawab terhadap stock opname Asset, Piutang, Petty Cash dan Gudang
  • Bertanggung Jawab terhadap Laporan Hasil Audit
  • Melakukan audit untuk departemen terkait sesuai dengan perencanaan dan metodologi (Prosedur Keuangan dan Operasi misalnya: verifikasi dokumen & menyusun sistem formulir dan hard file)
  • Membuat laporan audit yang meliputi rencana audit, realisasi audit, temuan audit dan penyelesaian masalah dengan Departemen terkait.
  • Memberikan kepastian yang luar biasa kepada manajemen tentang kepatuhan terhadap kebijakan dan control
  • Mengaudit sistem informasi perusahaan, menilai kepatuhan terhadap keamanan data dan persyaratan penyimpanan.
  • Mengevaluasi pengendalian internal, kebijakan & prosedur untuk efektivitas dan efisiensi.
  • Implementasi, monitor dan review SOP
  • Menyusun perencanaan audit dengan mendorong audit yang terintegrasi, tepat waktu dan berkualitas
  • Terus meningkatkan kemampuan tim

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lingkungan kerja yang baik

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Founded in 2013, Altima Group is one of market leaders in F&B that exclusively focus on restaurant and cafe business. Every of our restaurants represent our business philosophy which “Makes people’s life better”. Altima Group provides a distinctive choice of restaurant concepts with unique setting as well as providing outstanding service and product. Experience has shaped us to be ready to face the market with various demands and focus on achieving the highest satisfactory resulting in memorable dining experience.

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat