Lowongan Kerja Surabaya Posisi Tax Consultant Staff di INTEGRITY TAX AND MANAGEMENT CONSULTANT

Gambar INTEGRITY TAX AND MANAGEMENT CONSULTANT Posisi Tax Consultant Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tax Consultant Staff di tempat usaha INTEGRITY TAX AND MANAGEMENT CONSULTANT untuk daerah Surabaya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan INTEGRITY TAX AND MANAGEMENT CONSULTANT
Posisi Tax Consultant Staff
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi (IPK min. 3.00)
  • Memiliki Sertifikat Brevet A/B Perpajakan
  • Harus memiliki Sertifikat USKP A & B utk posisi Supervisor
  • Menguasai Microsoft Office (Excell, Word, Power Point, dan lain lain ) & Aplikasi Perpajakan
  • Berpengalaman di Kantor Konsultan Pajak minimal 2 tahun
  • Menguasai jurnal dan mampu menyusun laporan keuangan
  • Menguasai & update peraturan perpajakan yg terbaru
  • Teliti, cekatan, komunikatif, memiliki jiwa kepemimpinan, bersedia bekerja lembur, dan mampu bekerja sama secara team dan di bawah tekanan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan data-data dalam rangka penyusunan laporan keuangan
  • Membuat jurnal dan menyusun laporan keuangan
  • Menghitung pajak terutang yg harus dibayarkan
  • Input data ke program perpajakan 
  • Penguasaan & update peraturan perpajakan terbaru
  • Review laporan keuangan & laporan perpajakan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Integrity Tax and Management Consultant, Ruko Apartemen Puncak Dharmahusada Blok 7L, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur 60114
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Berkembang bersama sebagai team Tax Consultant yg profesional
  • Lingkungan kerja yg komunikatif & supportive
  • Career path & annual reward

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Integrity Tax & Management adalah kantor Konsultan Perpajakan & Management yang menyediakan jasa konsultasi di bidang perpajakan dan penyusunan sistem akuntansi dan perpajakan untuk klien-klien kami sesuai dengan Standart Akuntansi, Undang Undang & Peraturan Perpajakan yang berlaku.

Perusahaan ini didirikan oleh para praktisi yang berpengalaman di bidang perpajakan, akuntansi, dan keuangan, berdiri sejak tahun 2009 berkedudukan di Surabaya.

VISI :

Menjadi perusahaan yg berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik di bidangnya dan berintegritas tinggi terhadap klien-klien kami sesuai dengan nama perusahaan yg kami usung.

MISI :

Menyediakan jasa konsultasi, pendampingan, dan penanganan kasus sesuai dengan kebutuhan klien

Mengembangkan SDM melalui seminar, pelatihan, training di bidang perpajakan, akuntansi, dan keuangan

Terus meningkatkan kinerja perusahaan dengan memberikan pelayanan yg terbaik secara profesional, berdedikasi, dan penuh integritas

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 12 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur