Lowongan Kerja Semarang Posisi Customer Service Banking – Semarang di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service Banking - SEMARANG
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Service Banking - SEMARANG di kantor Teleperformance untuk domisili Semarang atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Service Banking - Semarang
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

QUALIFICATION :

  1. Minimum D3 any major
  2. Minimum GPA 2.75
  3. Experienced in Call Center (Inbound, Outbound and Handle Media Social) is preferred
  4. Fresh Graduate are welcome
  5. able to speak in English (Prefer Active)
  6. Communicative
  7. Willing to work in SHIFTING SCHEDULE including weekend and public holiday
  8. Willing to do Up Selling/Cross Selling

RESPONSIBILITIES :

  1. Answering an incoming Calls and do Up Selling/Cross Selling to Customer
  2. Handle Customer Inquiries by Calls
  3. Provide Customers about Product and Service Information
  4. Identify and Escalate Priority Issues
  5. Documenting all call information according to Standard Operating Procedures
  6. Complete all call logs
  7. Updating Customer profile into Computer
  8. Conduct Cusomer Surveys to ascertain level of Customer Service.

BENEFIT :

  1. Basic Salary above the City Minimum wage of Semarang City
  2. Role incentive for tenure after 3 months
  3. Competitive incentives
  4. Shifting allowance
  5. Holiday pay
  6. Health and Workers insurance

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Teleperformance Indonesia, Menara Suara Merdeka, Jl. Pandanaran No.30, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah