Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Aktuaris Perusahaan di PT ASURANSI ASEI INDONESIA

Gambar PT ASURANSI ASEI INDONESIA Posisi Aktuaris Perusahaan
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Aktuaris Perusahaan di perusahaan PT ASURANSI ASEI INDONESIA untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT ASURANSI ASEI INDONESIA
Posisi Aktuaris Perusahaan
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Jabatan :

  • Pendidikan Minimal S1 jurusan Matematika/Statistika/Aktuaria;
  • Pengalaman Minimal 4 tahun sebagai Data Analyst/Actuary General Insurance;
  • Bila belum lulus sertifikasi FSAI, Minimal sudah lulus ASAI;
  • Memiliki Kemampuan mengoperasikan Aplikasi Analisa Data seperti SQL, SAS, Phyton.

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Mengumpulkan data statistik untuk dianalisis secara rutin maupun non rutin yang diperlukan untuk mendukung kelancaran operasional
  • Memperkirakan probabilitas dan kemungkinan kerugian untuk suatu kejadian, misalnya kecelakaan, kematian, bencana alam, atau penyakit.
  • Membuat desain, menguji, dan mengelola kebijakan untuk meminimalkan risiko dan memaksimalkan keuntungan.
  • Memonitor regulasi yang terkait dengan aktuaria baik dalam Reserving, Pricing, dan Risk Management
  • Menjelaskan proposal dan hasil temuan (kajian) kepada Manajemen, Pemegang Saham, atau klien, atau bahkan pejabat pemerintah

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Menara Kadin Indonesia, Jl. H. R. Rasuna Said No.2-3, RT.1/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ASURANSI ASEI INDONESIA

Semangat Baru Menuju Pelayanan Terbaik

PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) merupakan hasil transformasi PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) yang berpengalaman dan memiliki kompetensi di bidang asuransi dan penjaminan. Asuransi Asei hadir menjadi menjadi perusahaan asuransi yang lebih dinamis dan mampu menghadapi tantangan masa depan. Bahkan, Asuransi Asei mencanangkan menjadi salah satu pemain utama di kawasan regional, seiring dengan diberlakukannya era perdagangan bebas ASEAN, Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA / ASEAN Economic Community).

Secara legal (de jure), PT Asuransi Asei Indonesia berdiri pada 9 Oktober 2014 berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan Nomor 08 yang dibuat oleh dan di hadapan Notaris Marthin Aliunir, SH dan memperoleh Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI melalui Surat Keputusan Nomor AHU-29156.40.10.2014 tertanggal 13 Oktober 2014 serta Surat Ijin Usaha Asuransi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-121/D.05/2014 tanggal 21 Oktober 2014.

Namun, secara de facto bisnis Asuransi Asei sudah berlangsung sejak 1985 melalui PT Asuransi Ekspor Indonesia (persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983, yang bergerak di bidang asuransi dan penjaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional. Seiring dengan kebutuhan nasional, pemerintah selaku pemegang saham, melakukan tranformasi PT Asuransi Ekspor Indonesia (persero) menjadi PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) dengan call brand Asei Re, yang fokus dalam pengembangan bisnis reasuransi. Asei Re kemudian berganti nama menjadi PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) dengan call brand Indonesia Re. Sedangkan bisnis asuransi dan penjaminan dilaksanakan oleh anak perusahaan, PT Asuransi Asei Indonesia.

PT Asuransi Asei Indonesia didirikan dengan modal dasar Rp 800 miliar dan modal disetor Rp 550 miliar. Pemegang sahamnya adalah PT Asei Re (Persero) dengan komposisi 99,998% dan sisanya 0,002% dimiliki oleh Koperasi Pegawai PT Asei Re. Pada 31 Oktober 2014 melalui surat Nomor S-658/NB.211/2014, OJK memberikan ijin pengalihan portofolio Bisnis Direct dan Reasuransi PT Asei Re kepada PT Asuransi Asei Indonesia, dan pada 17 Desember 2014 spin off mendapat persetujuan efektif dari RUPS PT Asei Re.

Asuransi Asei kini berorientasi pada kualitas produk dan jasa serta kepuasan pelanggan, antara lain dengan melakukan peningkatan kualitas layanan customer service, teknologi informasi (IT), serta kemudahan akses informasi nasabah. Asei juga akan semakin dekat dengan nasabahnya melalui program dan sarana komunikasi dengan nasabah yang akan melahirkan hubungan yang saling menguntungkan.

Asuransi Asei memiliki produk unggulan, yaitu Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum, Penjaminan, Surety dan Asuransi Syariah. Pelayanan Asei didukung oleh 42 kantor yang terdiri dari 21 kantor cabang dan 21 kantor pemasaran dan tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kancah internasional, Asuransi Asei telah sejak lama tergabung dalam Berneunion, Aman Union dan FAIR

Kini, Asuransi Asei hadir dengan semangat baru. Semangat yang memadukan kompetensi dan pengalaman dengan kepuasan pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Glasses Benefit
  • Lokasi: Menara Kadin Indonesia, Jl HR Rasuna Said
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta