Lowongan Kerja Batu Posisi Front Office Supervisor di PT Archontas

Gambar PT Archontas Posisi Front Office Supervisor
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Front Office Supervisor di tempat usaha PT Archontas untuk kota/kab Batu serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Hotel/Restoran & Hotel/Pariwisata serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.500.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Archontas
Posisi Front Office Supervisor
Tempat Batu
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Hotel/Pariwisata, Hotel/Restoran
Gaji Min Rp. 4.500.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Keuntungan:

  • Happy and fun environment
  • Jenjang karir yang jelas
  • Compensation and Benefit based on KPI

Deskripsi Pekerjaan

Jika anda adalah pribadi yang memiliki “Can Do Attitude” dan “Happy to give Service Excellent”, Bergabunglah bersama kami mewujudkan impian ANDA !!!

PT. Archontas adalah Butik developer properti terbesar dan terbaik di Kota Wisata Batu :

  • PT Archontas telah menyelesaikan 4 project yang ternama di kota Batu, yaitu Apple 8 Residence, Metro 8 Residence, New Andalan Square dan Kingspark 8. Saat ini PT Archontas mengembangkan cluster terbarunya yaitu Habitat by Kingspark8.
  • PT Archontas berdiri di tahun 2010 dengan visi menjadi Butik Developer Terbaik dan Terbesar di Indonesia. Saat ini, PT Archontas mempunyai tim yang solid dan telah menghasilkan sales lebih dari 100Milyar.
  • Di PT Archontas, kami percaya happy employee=happy customer. Kami mengedepankan tim yang happy dan juga aktualisasi dalam bekerja. Sehingga anda bukan hanya belajar hard skill tapi anda juga akan belajar school of life yang tidak diajarkan di sekolah.
  • Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga belajar bersama di Sekolah Kehidupan ini, kami tunggu resume Anda. Kunjungi kami di www.Villacarmela.id dan Kingspark8.com.

Deskripsi pekerjaan :

  1. Bertanggung jawab atas kelancaran operasional di Front Office yang menyangkut kegiatan penerimaan tamu secara menyeluruh mulai dar proses check-in hingga proses check out.
  2. Memastikan pelayanan service excellent kepada seluruh customer Villa Carmela.
  3. Menjaga sikap ramah, profesional, ceria dan sopan setiap saat.
  4. Menyelesaikan permasalahan dan keluhan tamu (handling complaint) dengan cara yang efektif dan efisien
  5. Menanggapi pertanyaan melalui telepon dan secara langsung mengenai reservasi dan informasi hotel secara sopan dan akurat.
  6. Berkoordinasi dengan department terkait secara efektif dan efisien demi menjaga kualitas Pelayanan Prima (Service Excellent) untuk seluruh customer Villa Carmela.
  7. Mengawasi proses shift harian dan memastikan semua anggota tim mematuhi SOP.
  8. Menjalankan permintaan tamu seperti membantu panggilan masuk & keluar, mengatur Wake Up Call (panggilan bangun), mengaktifkan DND (jangan ganggu) dan hal hal lainnya untuk tamu yang menginap
  9. Aktif mengikuti training dari atasan langsung maupun dari HR Department.
  10. Bertemu secara rutin dengan Operational Manager untuk berdiskusi tentang hal – hal mendesak dan melaporkan hasil pekerjaan dan tugas – tugas yang diberikan oleh atasan.
  11. Memastikan keamanan dengan mengikuti check-in tamu dan prosedur keamanan serta melaporkan aktivitas mencurigakan kepada security, Operasional Manajer, atau MOD.
  12. Melakukan tugas lain yang ditugaskan, diminta atau dianggap perlu oleh manajemen.

Kualifikasi :

  1. Minimal Pendidikan terakhir setingkat Sarjana (S1), jurusan Manajemen Perhotelan dan yang setara.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai FO Supervisor di Hospitality industry, lebih disukai minimal dari Hotel Bintang 4.
  3. Memiliki kepribadian, attitude dan skill komunikasi yang baik.
  4. Mengerti skala prioritas dan prosedur dalam pengerjaan yang berhubungan dengan Front Office Department.
  5. Bersedia bekerja shift khususnya di hari libur dan weekend.
  6. Mampu bekerja sama dalam tim, jujur dan teliti.
  7. Lebih disukai apabila mahir berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan.
  8. Menguasai penerapan Program VHP dan program komputer dasar.
  9. Dapat bergabung secepatnya (Penempatan Batu – Jawa Timur).

Fasilitas:

1. BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan

2. Bonus tahunan jika mencapai target KPI

3. Jenjang karir yang jelas

Hanya jika Anda memenuhi kriteria, ACTION sekarang juga! Kirim RESUME TERAKHIR dan Foto terbaru anda.

All resumes will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Batu
Alamat PT.Archontas, Jl. Dewi Sartika No.7A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan kami didirikan pada tahun 2011dengan business portofolio kami adalah :

  • Pengemban Property
  • Investasi dan Manajemen Property
  • Rekreasi dan Perhotelan.

Motto kami adalah “Deliver the Best To Bless”. Coming together is a beginning. keeping together is progress. working together is succes.

VISI dari perusahaan kami adalah

Kami adalah penata layan untuk pengembangan properti yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, yang memberikan kemakmuran bagi semua pemangku kepentingan di kota.We are the steward for a sustainable and environmental friendly property development, that provides prosperity for all stakeholders in the city.

MISI dari perusahaan kami adalah

  1. Mengembangkan bisnis properti secara kreatif dan berbasis pada pengembangan properti berkelanjutan
  2. Inovatif dalam menerapkan solusi cerdas dan solusi untuk lingkungan
  3. Mengupayakan kedamaian & kemakmuran untuk kota

VALUES kami adalah P.E.A.C.E

P = PURPOSE DRIVEN COMPANY

Kami sebagai penata layan dalam pengembangan properti yang digerakkan oleh tujuan (purpose), senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan seluruh

pemangku jabatan : Pro(s)per(i)ty

E = ENVIRONMENT SOLUTION

Kami sebagai penata layan pengembangan bisnis properti yang sustainableberupaya membangun ekosistem berwawasan lingkungan yang memperhatikan lingkungan hidup.

A= AGILE ORGANIZATION

Kami sebagai penata layan pengembangan properti selalu adaptif, lincah dan menyesuaikan diri terhadap perubahan teknologi, pasar dan lingkungan. Senantiasa konsisten memenuhi kebutuhan konsumen.

C= CREATIVE AND INNOVATIVE

Kami sebagai penata layan properti where eco friendly meets pocket friendlysenantiasa berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan solusi cerdas yang tepat guna dan mengoptimalkan sumber daya yang ada (efektif & efisien).

E = EXCELLENCE IN QUALITY

Kami sebagai penata layan yang konsisten dalam berupaya memenuhi ekspektasi konsumen senantiasa mengembangkan properti yang berkualitas dan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • No. Registrasi: IDSBSAG/160001526
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), flexible
  • Lokasi: kota batu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur