Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Cash Management Assistant Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi CASH MANAGEMENT ASSISTANT MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi CASH MANAGEMENT ASSISTANT MANAGER di perusahaan PT Mega Central Finance untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Cash Management Assistant Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT MEGA CENTRAL FINANCE & PT MEGA AUTO FINANCE sedang membuka peluang karir sebangai

CASH MANAGEMENT ASSISTANT MANAGER.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Monitoring rekonsiliasi bank untuk dilakukan penyusunan cash flow harian dan perencanaan budgeting harian untuk kebutuhan operasional perusahaan.
  • Monitoring cash equivalents.
  • Melakukan monitoring dan review seluruh aktivitas transaksi pembayaran di cash management.
  • Melakukan review dan monitoring terkait dengan data dan laporan bulanan untuk kebutuhan Departemen lain dan kebutuhan audit bank.
  • Melakukan analisa portofolio perusahaan day to day disesuaikan dengan kebutuhan dan kebijakan perusahaan
  • Reporting data transaksi dan data keuangan terkait dengan cash management untuk kebutuhan internal dan eksternal
  • Memberikan rekomendasi dan usulan penetapan dan penyesuaian pos-pos budget operasional untuk kebutuhan ketersedian dana.
  • Memberikan rekomendasi dan usulan serta perbaikan terkait cash management dan sistem di dalam perusahaan

Kualifikasi :

  • S1/S2 Akutansi (IPK minimal.3,0)
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun di cash management
  • Memiliki pemahaman terkait dengan proses bisnis di perusahaan pembiayaan.
  • Mampu memimpin tim, tegas, detail dan teliti.
  • Memiliki pengalaman bekerja di kantor akuntan publik
  • Mempunyai pengetahuan akan informasi teknologi
  • Menguasai Ms. Office (terutama excel)
  • Bersedia penempatan di Kantor Pusat, Jakarta Barat

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Mega Auto Finance, Jl. Raya Pasar Minggu No.12, RT.1/RW.7, Kalibata, Pancoran, South Jakarta City, Jakarta 12740, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta