Lowongan Kerja Karawang Posisi Receptionist di PT Sanggraha Properti Manajemen

Gambar PT Sanggraha Properti Manajemen Posisi RECEPTIONIST
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi RECEPTIONIST di perusahaan PT Sanggraha Properti Manajemen untuk domisili Karawang atau sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sanggraha Properti Manajemen
Posisi Receptionist
Tempat Karawang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan kegiatan utama Receptionist / Resepsionis kantor
  • Sebagai Fron Liner dan membantu tugas administrasi 
  • Menerima telepon atau surat 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 27 tahun 
  • Pendidikan minimal Diploma (D3) 
  • Berpenampilan rapi dan sopan 
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris 
  • Memiliki Kemampuan Komputer (Ms. Office & Excel) minimal tingkat dasar.
  • Berpengalaman Sebagai Resepsionis (lebih diutamakan)
  • Berdomisili di wilayah Karawang untuk ditempatkan di daerah tersebut

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Karawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Jenjang Karir
  • BPJS

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SANGGRAHA mulai menekuni industri perawatan bangunan sejak 1984 dan mulai memfokuskan segmen bisnis manajemen property secara khusus dengan mendirikan PT Sanggraha Properti Manajemen (Sanggraha) pada tahun 1996. Hingga kini Sanggraha telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan pengelolaan bangunan terkemuka di Jakarta.

Lingkup pekerjaan yang dilakukan meliputi Integrated Property Management, Building Services, Housekeeping Services, Security Services, Office Services dan Pest, Termite & Rodent Control.

Dalam perkembangannya, Sanggraha telah membangun tingkat expertise yang tinggi melalui pengembangan sumber daya manusia yang saat ini telah mencapai lebih dari 3.00 personil yang tersebar di seluruh area Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota lainnya di Jawa Barat, Semarang, bahkan kini sudah melebarkan sayap hingga ke pulau Sumatera dan Bali. Untuk mengimbangi tuntutan pasar dan naiknya trend Outsourcing jasa perawatan bangunan, Sanggraha juga melengkapi portfolio perijinan yang menyeluruh atas semua kegiatan operasionalnya termasuk diantaranya perijinan pengadaan personil pengamanan dan pemberantasan hama.

Untuk terus menjaga konsistensi pelayanan terbaiknya, Sanggraha telah mengadopsi falsafah pengendalian mutu melalui program sertifikasi ISO 9001 dan pada tahun 2009 telah berhasil memperbaharui tingkatan sertifikasi menjadi ISO 9001:2008 yang diperoleh dari badan sertifikasi ISO Lloyd’s Register Quality Assurance.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat