Lowongan Kerja Cikupa Posisi Admin Akunting & Pajak di PT Dwianucara Esa Arta

Gambar PT Dwianucara Esa Arta Posisi Admin Akunting & Pajak
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Admin Akunting & Pajak di perusahaan PT Dwianucara Esa Arta untuk domisili Cikupa dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk syarat yang PT kami butuhkan ialah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.700.000 - Rp 3.200.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dwianucara Esa Arta
Posisi Admin Akunting & Pajak
Tempat Cikupa
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 2.700.000
Gaji Max Rp. 3.200.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan aktivitas pembukuan dasar.
  • Menjaga dokumen perusahaan baik yang bentuknya fisik atau digital.
  • Mengatur dan menyediakan berbagai dokumen yang diperlukan, misalnya invoice dan tanda terima/voucher lalu mengirimkan ke client.
  • Melakukan rekonsiliasi transaksi bank
  • Membuat Surat Setoran Pajak, Pembayaran, dan Pelaporan

Kualifikasi:

  • Minimal SMA/SMK akuntansi/administrasi
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Umur maksimal 25 tahun
  • Dapat mengendarai kendaraan bermotor
  • Menguasai Microsoft Office (Excel dan Word)
  • Berdomisili di Tangerang

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Cikupa
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pennytrack.id menyediakan jasa pencatatan dan penyedia laporan keuangan untuk membantu analisa bisnis anda. Kami bergerak di bidang penyedia jasa accounting sejak tahun 2019. Kami sudah dipercaya oleh lebih dari 10 cabang brand ternama seperti Dear Butter, Kopi Janji Jiwa, Xi Bo Ba, Kopi Selamat Pagi dan masih banyak lagi.

Kami memproses data dan mengolah data tersebut menjadi laporan keuangan, dengan detail transaksi yang cukup maka analisa akan lebih mudah dilakukan. Dari hasil analisa ini dapat dilakukan pengawasan sehingga bisnis anda bisa lebih efisien.

Kami juga dapat membantu anda memenuhi kewajiban pajak bisnis anda dengan pembayaran dan pelaporan. Selain itu kami juga menyediakan jasa pembayaran supplier/vendor dengan metode non tunai/transfer yang dapat memberikan kemudahan untuk anda.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten