Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Junior Tax Consultant di PT Leenoh Consulting Indonesia

Gambar PT Leenoh Consulting Indonesia Posisi Junior Tax Consultant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Junior Tax Consultant di perusahaan PT Leenoh Consulting Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Leenoh Consulting Indonesia
Posisi Junior Tax Consultant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT. LEENOH CONSULTING INDONESIA is a Korean company engaged in the financial and tax consulting business, located in South Jakarta. Our company wants to solve financial statement problems for all of our clients. Thanks to the support from management competent and professional experts, PT. Leenoh Consulting Indonesia is able to continue to grow rapidly. currently PT. Leenoh Consulting Indonesia provides opportunities for the best candidates who have high competence and are ready to join and advance together. We need urgently a Junior Tax Consultant Staff

Requirement :

  1. Minimum Education S1 major in Accounting / Taxation ;
  2. Fresh Graduate are welcome to apply
  3. Strong analytical skills proactive, and able to develop quickly.
  4. Have a Good Knowledge of Accounting and Tax Standards and Regulations in Indonesia
  5. Understand tax compliance (PPh21, PPh23/26, PPh4.2, VAT, etcs);
  6. Prefer English Speaker;
  7. Suitable work with foreigner;
  8. Strong patient pressure.

Time Management :

–  Very appreciative of time, not late and not absent.

Personality :

–  Honest, Honesty is the most important because we handle client’s finance

–  Disciplined, Active, Innovative, Intuitive, and Well behaved.

–  Residence within JABODETABEK

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT LEENOH CONSULTING INDONESIA is a Foreign Investment Company which has a business in the field of Business Consulting (finance, taxation and VISA) located in South Jakarta. Our company wants to solve financial statement problems for all of our clients.

Our Corporate Vision :

  1. Our company prioritizes employee welfare and client satisfaction.
  2. Our company prioritizes a professional work system, on time and the right analysis results
  3. Our company also supports the achievement of a better future for employees, not only through salary but also improving employee skills and abilities
  4. Companies that have international standards.

Our Company Values are :

  1. Promote good time management.
  2. Prioritizing accuracy in work Prioritizing the value of honesty.
  3. Build family relationships among employees so that a solid team can be formed.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJSTK, THR
  • Lokasi: Gd. Kawai, Jl.Sultan Iskandar Muda No.29, Kby Lama
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta