PT Total Multi Anugrah

Gambar PT Total Multi Anugrah Posisi Sales Electronic Home Appliances

Visi

1. Visi kami adalah membuat TECSTAR sebagai pemimpin pasar untuk produk elektronik peralatan rumah di Indonesia dan membawa merek TECSTAR ke luar perbatasan negara ini. Kami ingin menjadi pemain dunia.

2. Kami ingin menyediakan produk berkualitas baik dan terjangkau sehingga membuat produk elektronik yang sebelumnya tidak mewah menjadi mewah dan TECSTAR akan menjadi kebutuhan yang dapat diandalkan dalam setiap rumah tangga.

3. Kami memiliki visi bahwa perusahaan distribusi kami akan mendistribusikan produk ke pendatang dan

tempat terpencil di bangsa ini, mencapai lebih jauh dan lebih sehari-hari.

Misi

1. Untuk TECSTAR, prioritas terbesar kami adalah untuk menciptakan merek sebanyak mungkin, untuk membangun citra merek dengan mempublikasikan melalui segala cara seperti iklan media dan segala macam promosi.

2. Kita telah membuka dan akan terus membuka kantor cabang di berbagai kota besar di negeri ini sehingga lebih dekat dengan pelanggan kami dengan memberikan pelayanan yang lebih baik.

3. Kami telah banyak membuka dan akan terus membuka layanan purna jual di negeri ini untuk meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Ini juga akan meningkatkan kredibilitas perusahaan kami dan kehandalan merek kita kepada konsumen.

4. Kami akan terus meningkatkan berbagai produk kami, produk-produk yang berkualitas baik yang dibutuhkan oleh masyarakat dan mengembangkan desain dan fungsi agar terbiasa dengan produk dalam negeri.

5. Kami secara berkala akan meningkatkan anggaran untuk melakukan penelitian dan pengembangan produk yang lebih murah dan lebih baik.

6. Kami akan terus memperluas distribusi produk kami lebih banyak di Indonesia, lebih memanfaatkan jaringan pelanggan yang luas kami membuat TECSTAR semakin banyak tersedia di pasar, berusaha untuk mencapai konsep kehadiran untuk produk kami.

7. Kami akan mencoba dan menemukan cara baru dalam menjual produk kami. Kami akan menjangkau level bawah dengan menjual dari pintu ke pintu, menjual dengan cara cicilan, katalog kartu kredit, pemesan melalui pos, dll

8. Kami akan join dengan perusahaan lain untuk menguji produk kami dengan mereka. Ini adalah untuk keluar dari batas dengan menjual kepada pembeli selain toko elektronik konvensional.

Kekuatan Kami

Kelebihan kami berada pada para distributor serta jaringan pelanggan yang luas dan terpercaya. Kami menyediakan pelatihan yang ketat dan yang terpenting adalah kami mengajarkan kepada mereka bagaimana menjalin hubungan yang dekat dan pribadi dengan seluruh konsumen kami.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 29 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja), Gaji Pokok dan Tunjangan Jabatan, Senin - Jum'at ( Jam 8.00 - 17.00 ) Sabtu ( Jam 8.00 - 16.00 )
Lokasi: Cengkareng

Foto Perusahaan