Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Sales Admin Mandarin Staff di PT MASUK SUKSES PERTAMA

Gambar PT MASUK SUKSES PERTAMA Posisi Sales Admin Mandarin Staff (Mandarin Speaker)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Sales Admin Mandarin Staff (Mandarin Speaker) di kantor PT MASUK SUKSES PERTAMA untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT MASUK SUKSES PERTAMA
Posisi Sales Admin Mandarin Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Daily Tasks:

  • Responsible for the conducting of the procedures and systems;
  • Handle administrative work according to the needs;
  • Ensuring SOP in being conducted in well manner;
  • Handle Sales Document;
  • Responsible for sales (communicate with customers);
  • Coordinate with customers and sales to ensure that the sales orders have been delivered on schedule;
  • Communicate& Coordinates with Costumer;
  • Optimize supply chain by communicating with the warehouse for deliveries;
  • Handle Account Receivable;
  • Handle Account Payable;
  • Create sales order document for internal system;
  • Make daily reports for sales and Outstanding Sales Order and invoice;
  • Perform administrative works and other duties as assigned by Manager/Owner;
  • Keep high confidentiality of all company data/ information, as part of Non Disclosure Agreement (NDA).

Requirements:

  • Age maximum 35 years old;
  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any related field (Economic or similar);
  • FLUENT IN MANDARIN IS A MUST (spoken and written);
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field; fresh graduates are welcome to apply;
  • Familiar with export import and Local;
  • Good in Microsoft Office, Google Sheet, Google Doc.;
  • Preferably well-organized, strong communication skills (both written and verbal) with good interpersonal skill;
  • Smart, able to work in fast-paced, Able to prioritize work, manage time efficiently, multi-faceted structured environment;
  • Have strong active learning ability;
  • Strict attention to detail and strong problem-solving skills;
  • Able to join ASAP;
  • Work place: Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS
  • KPI
  • THR

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. MASUK SUKSES PERTAMA adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada bulan Mei 2019 di ibu kota Indonesia, Jakarta.

Saat ini kami bergerak dibidang impor expor ban full set dan ban dalam kendaraan moda transportasi truk, bis dan OTR.

dengan didukung oleh team yang profesional kami yakin perusahaan ini memiliki kesempatan yang sama dengan perusahaan besar lainnya yang sudah berdiri dan memulai bisnis lebih awal.

Visi misi yang besar menjadikan kami akan terus maju dan maju untuk berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Insentive, KPI
  • Lokasi: The East Tower, Kawasan Mega Kuningan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta