Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Staff Erp Helpdesk di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Staff ERP Helpdesk
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff ERP Helpdesk di tempat usaha PT Cipta Krida Bahari untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Teknikal & Bantuan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Staff Erp Helpdesk
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Teknikal & Bantuan Pelanggan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Qualification :

1. Melakukan pencatatan e-ticket dan mensosialisasikan perubahan output maupun perubahan flow process kepada user.

2. Berkoordinasi dengan principal aplikasi terkait perubahan/perbaikan pada system.

3. Melakukan analisis kebutuhan pengguna, berkoordinasi dengan analis, membuat program sesuai kebutuhan pengguna.

4. Memantau aktivitas pengguna dan memelihara data berdasarkan e-ticket.

Requirement :

1. S1 jurusan Teknik Informatika

2. Lebih disukai yang memiliki pengalaman, fresh graduate welcome to apply

Seluruh rangkaian program rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Cipta Krida Bahari, Gedung TMT, Jl. TB Simatupang No.13, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta