Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Personal Assistant di PT Dani Prisma Mitra

Gambar PT Dani Prisma Mitra Posisi PERSONAL ASSISTANT  (PA 0623)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi PERSONAL ASSISTANT (PA 0623) di kantor PT Dani Prisma Mitra untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan yang perusahaan kami inginkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dani Prisma Mitra
Posisi Personal Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PERSONAL ASSISTANT 

 (PA 0623)

Duties and Responsibilities:

  • Provide comprehensive administrative support to executives, including managing schedules, arranging appointments, and handling correspondence.
  • Coordinate and organize meetings, conferences, and travel arrangements.
  • Prepare and edit documents, reports, and presentations.
  • Act as a point of contact between executives and internal/external stakeholders.
  • Conduct research and gather information for various projects and initiatives.
  • Manage confidential information and always maintain discretion.
  • Assist in the preparation of budgets and expense reports.
  • Handle incoming calls and emails, prioritizing and responding as necessary.
  • Anticipate the needs of executives and proactively address any issues that may arise.
  • Collaborate with other team members to ensure efficient workflow and effective communication.

Requirement:

  • Bachelor’s Degree or Master’s Degree Graduate of any major.
  • Will be added value if experience as a Personal Assistant or in a similar administrative role.
  • Excellent organizational and time management skills, with the ability to multitask and prioritize effectively.
  • Strong attention to detail and a high level of accuracy in work.
  • Excellent communication skills, both written and verbal.
  • Proficient in using Microsoft Office Suite and other relevant software.
  • Possess excellent ability in managing and controlling tax matters.
  • Discretion and confidentiality in handling sensitive information.
  • Ability to work independently and take initiative.
  • Flexibility to adapt to changing priorities and deadlines.
  • Professional demeanor and strong interpersonal skills.
  • Possess strong analytical and leadership skills and quick learning.
  • Ability to multitask and respond effectively to unexpected changes and requirements.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Dani Prisma Mitra adalah group perusahaan yang berkedudukan di Indonesia dengan memiliki pengalaman mumpuni diberbagai bidang, saat ini 25.00 karyawan kami bekerja di berbagai sektor utama termasuk industri agro dan pertanian, manajemen property, manufaktur dan perdagangan komoditas, operasional infrastruktur, hotel manajemen, taman rekreasi dan Pendidikan.

Didirikan pada tahun 1987, Nama Dani Prisma diambil dari “Suhardani”, istri dari Bapak Bustanil Arifin dan pada logo Prisma di keempat sisi mewakili empat anak keluarga Arifin, dengan visi untuk menciptakan nilai dan kemajuan bagi staf, konsumen dan mitra.

Dani Prisma Mitra saat ini memiliki lebih dari 30 sub unit bisnis pada seluruh industri di seluruh Indonesia, kami mendukung keunggulan kompetitif dalam mendukung pertumbuhan di negara ini.

http://daniprisma.com/id

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), -
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta