Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Know Your Customer di PT Media Indonusa (Jakarta)

Gambar PT Media Indonusa (Jakarta) Posisi Know Your Customer (KYC)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Know Your Customer (KYC) di kantor PT Media Indonusa (Jakarta) untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Media Indonusa (Jakarta)
Posisi Know Your Customer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Qualifications :

  • At least 1-2 years of working experience as KYC in e-commerce/other tech company is required for this position.
  • Great communication skills
  • Strong logical thinking and problem-solving skill
  • Driven, motivated, willing to work hard and adapt fast

Job Descriptions :

  • Screening and filtering merchant submission
  • Checking merchant documents completeness
  • Do KYC due diligence (background checking, CDD, EDD, AML)
  • Adjusting data submission to merchant registration format for onboarding process

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Fun Environment
  • Casual
  • Development

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Faspay, a subsidiary of Astel Group, established in 2003. For more than 15 years, Faspay has acted a system integrator for Mobile Banking system and online payment provider. Until now. Faspay has been processing online payment for more than 1500+ merchants from various industries.

Faspay is the first Payment Gateway registered in Central Bank of Indonesia. We are committed to provide the best online payment services to help grow your business by accepting online payment.

In the end of 2018, Faspay also received another license for Disbursement service from the Central Bank of Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Coffee & Snacks
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta