Lowongan Kerja Bandung Posisi Administrasi di PT Eka Karya Sinergi

Gambar PT Eka Karya Sinergi Posisi Administrasi
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Administrasi di kantor PT Eka Karya Sinergi untuk domisili Bandung serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimal SMA & SMU/SMK/STM. Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Eka Karya Sinergi
Posisi Administrasi
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi Pekerjaan

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Jujur,teliti dan cekatan
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Dapat mengoperasikan Ms.Office
  • Penempatan EKG Mart Batujajar

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan monitoring dan penyediaan stok.
  • Melakukan pembuatan invoice atas transaksi yang terjadi.
  • Merespon pertanyaan yang masuk dari konsumen.
  • Dapat juga ditempatkan dan membantu fungsi operasional lainnya 

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent I biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk

pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada slapapun.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat