RR Cakes

Gambar RR Cakes Posisi Sales Executive

Customized Your Own Cakes! Merupakan tagline dari RR Cakes, Customer dapat memesan cake yang sesuai dengan keinginan customer.Itulah yang membuat nilai plus dari kami.Selain rasa cake yang enak, kami juga memiliki kualitas baik dari segi pelayanan pelanggan.

RR Cakes sudah mengawali bisnis sejak 2012.Kami mengawali bisnis dari sebuah cupcake. Yang bermula dari Christmas Cupcake.

Sukses dengan Cupcakes dan Cakes kami, membuat kami melangkahkan kaki untuk ke level yang lebih lagi, yaitu WEDDING CAKE. Dengan konsep custom, dimana para pelanggan kami dapatmembuat WEDDING CAKE dengan tema pilihan customer.

Dengan Perkembangan waktu, Kami selalu memberikan Inovasi-Inovasi terbaru dari kue pengantin, diantaranya adalah CHANDELIER WEDDING CAKE, SWING WEDDING CAKE, dan yang terbaru yaitu TECHNO CAKE, yang sudah di launch di Exhibition terbesar se-Asia yaitu JAKARTA WEDDING FESTIVAL 2015, dan sudah berhasil mendapatkan rekor MURI (MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA).

Kami akan terus Ber-Innovasi sehingga selalu memberikan yang terbaik bagi para calon pengantin dan customer kami.

Customized your own cakes!

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Makanan & Minuman/Katering/Restoran
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 4 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Bisnis (contoh: Kemeja), Tue-Sun 10 AM - 6 PM