Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Service Center Coordinator di Halo Robotics

Gambar Halo Robotics Posisi Service Center Coordinator
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Service Center Coordinator di kantor Halo Robotics untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan ialah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.700.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan Halo Robotics
Posisi Service Center Coordinator
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 7.654.330
Gaji Max Rp. 12.345.680

Deskripsi Pekerjaan

Halo Robotics adalah distributor dan penyedia jasa terbesar untuk teknologi drone komersial di Indonesia, di semua industri diantaranya Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Pertanian, Konstruksi, Keamanan, Keselamatan Publik dan TNI/Polri. Halo Robotics bekerja sama dengan para pemimpin teknologi drone dunia termasuk DJI Enterprise (pabrik drone terbesar di dunia) sebagai distributor resmi di Indonesia.

Kami mencari seorang profesional dengan latar belakang Service Center Coordinator:

Persyaratan Pekerjaan

  • Pendidikan minimal S1 bidang teknik elektro dan/atau lainnya.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam menjadi Supervisor Layanan Purna Jual produk elektronik ataupun drone.
  • Mampu menggunakan sistem layanan purna jual (CRM / ERP).
  • Mampu menggunakan Microsoft Excel level menengah
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik secara tertulis dan secara lisan dengan lancar.

Lingkup Kerja:

  • Mengkoordinir divisi After-Sales yang termasuk diantaranya teknisi reparasi dan juga staff support administrasi.
  • Membuat, mengembangkan dan memastikan semua pekerjaan After-Sales sesuai dengan SOP dari Perusahaan dan juga sesuai dengan kontrak Service Center dari seluruh prinsipal Perusahaan, termasuk diantaranya menjadi Program Manager produk DJI.
  • Menghadiri pelatihan dan komunikasi langsung ke pihak principal untuk masalah teknis, After-Sales dan juga troubleshooting serta memastikan seluruh team After-Sales selalu update dengan pelatihan dan produk terbaru.
  • Menjadi penanggung jawab utama atas komunikasi dan hubungan dengan para Klien kunci Perusahaan.
  • Memastikan quality checklist (QC) selalu sesuai dengan SOP dari principal dan juga memastikan bahwa Perusahaan menghindari teguran atau pinalti yang terkait dengan kontrak Service Center dengan pihak principal.
  • Memastikan Perusahaan memiliki stok spare parts yang cukup sesuai dengan SOP dari masing-masing prinsipal dan melakukan laporan setiap bulannya.
  • Memastikan stock opname berjalan pada waktunya dengan hasil opname yang akurat 100%.
  • Memastikan kondisi workshop dan sistem reparasi serta penerimaan dan pengeluaran barang terhadap Klien sesuai dengan SOP Perusahaan.
  • Menjadi penanggung jawab maintenance dan reparasi atas aset Perusahaan yang digunakan oleh Divisi Operations dan memastikan semua aset dilakukan perawatan dan reparasi tepat waktu dengan menggunakan sistem digital Perusahaan.
  • Menerapkan, mengembangkan dan implementasi sistem digital Perusahaan untuk pengembangan sistem yang lebih baik.
  • Membantu teknisi dalam melakukan troubleshooting, analisa kerusakan jika ada kesulitan.
  • Melakukan perjalanan dinas ke lokasi Klien kunci jika dibutuhkan oleh Perusahaan dan Klien.
  • Memegang teguh rahasia perusahaan dan tidak menyampaikannya kepada pihak lain manapun tanpa izin dari Perusahaan.
  • Membantu dalam kegiatan/tugas lainnya dalam bidang layanan purna jual dan relasi pelanggan yang dibutuhkan oleh Perusahaan.
  • Bersedia untuk bekerja di luar lingkup kerja yang disebutkan dengan arahan manajemen.
  • Mematuhi dan menjalankan nilai nilai yang dianut Perusahaan secara penuh.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Halo Robotics, Pondok Pinang Center, Blok C16-18, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pajak Penghasilan PPH 21 ditanggung perusahaan
  • Benefit dan Remunerasi yang kompetitif
  • Bekerja dengan teknologi drone terkini

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Halo Robotics adalah distributor dan penyedia jasa terbesar untuk teknologi drone profesional di Indonesia. Kami berkomitmen penuh untuk menyediakan solusi drone lengkap di semua bidang industri diantaranya Pertambangan, Minyak & Gas, Kelistrikan, Pertanian, Konstruksi, Keamanan, dan Pelayanan Publik. Halo Robotics bekerja sama dengan DJI Enterprise, pabrik drone terbesar di dunia, sebagai Gold level distributor dan Service Center resmi di Indonesia, dan mewakilkan para pemimpin pasar di dunia pada setiap kategori teknologi drone profesional di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 10 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Free Income Tax
  • Lokasi: Pondok Pinang Center
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta