Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Senior Tax & Accounting Executive di PT. Powerplus Grup Indonesia

Gambar PT. Powerplus Grup Indonesia Posisi Senior Tax & Accounting Executive
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Senior Tax & Accounting Executive di kantor PT. Powerplus Grup Indonesia untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun untuk persyaratan yang kami inginkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Powerplus Grup Indonesia
Posisi Senior Tax & Accounting Executive
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

A. Tax processing

General

  • Update tax regulation to management (if any)
  • Maintain relationship with account representative of tax office

Monthly Tax

  • Pay tax timely before due (VAT end of the month, WHT at 10th)
  • Report tax timely before due (VAT end of the month, WHT at 20th)
  • Filing tax report, make sure tax report has completed document
  • Monthly reconciliation before pay
  • Deliver WHT slip to vendor
  • Reconcile VAT with sales in SAP
  • Preparing VAT of FOC Quarterly
  • Summarize vendor data related to tax

Annual Taxes

  • Reconcile monthly WHT vs SAP
  • Reconcile & Checking sales SAP vs Tax Invoice
  • Fiscal reconciliation for expenses
  • Preparing prepaid tax for WHT
  • Report at 31 March every year for audit and management checking purpose
  • Estimate amount of underpayment or overpayment
  • Send letter for delaying (if needed) to tax office

B. AP processing

  • Process expense
  • PIB posting -> MIRO, Prepaid Tax (Completed with signed PIB, AJU No, Registration No, and NTPN)
  • Reconcile amount imported in PIB and Invoice HQ
  • Process consultation report including invoice, cash advance, settlement within 10 working days
  • Ensure expense post to accurate GL account
  • Ensure expense has proper supporting doc (invoice, vat if any, DO, BAST, etc)
  • Summarize AP Management File D+2 after finish posting
  • Abzon for asset register

C. Tax reporting and analysis

  • Report tax (WHT 23, 4(2), 26, VAT)
  • Summarize D+1 after all tax paid and reported, including amount paid, date paid and reported
  • Analysis of the increasing and decreasing of the current tax
  • Reconcile all taxes

Tax Audit

  • Coordinating with consultant
  • Make sure the document is proper before submitted

D. Preparing audit data

  • PIC Audit
  • Reconcile all taxes
  • Coordinating with other team to make audit process smooth
  • Checking sales vs. Tax Invoice

Requirements

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 3 Year(s) of working experiences in the related field is required for this position.
  • Fluent in English both oral & written
  • Required Skill(s): Tax, SAP, Efaktur, Excel
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance General/Cost Accounting or equivalent.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • Monday – Friday 9 AM – 6 PM

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepadasiapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta