Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Risk And Compliance Manager di PT KOLTIVA

Gambar PT KOLTIVA Posisi Risk and Compliance Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Risk and Compliance Manager di kantor PT KOLTIVA untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Keuangan / Investasi Perusahaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT KOLTIVA
Posisi Risk And Compliance Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Keuangan / Investasi Perusahaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

– Creating business continuity plans to limit risks

– Formulate and explain the risk of the company and identify risk management programs

– Implementing health and safety measures, and purchasing insurance 

– Conducting policy and compliance audits internal and external

– Responsible for the ESG Process and Report

– Review, update, train and monitor the code of conduct policies and procedures implementation

– Responsible for everything in his power to identify the risks and initiate appropriate action

– Ensuring company’s policies and procedures comply with regulatory and ethical standards

– To the chiefs and heads in all the different Divisions External Consultants

Requirements :

– Degree in Business/Finance/Risk Management

– Has worked more than 7 – 10 years in a position as a Compliance or Risk Manager.

– Excellent time-management and initiative.

– Proficient in Office365, especially TEAMS, Excel, and PowerPoint.

– Fluent in oral and written English 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Koltiva

Established in 2013, Koltiva is a leading agritech company for enterprises to make their global supply chains traceable, inclusive, and climate-smart, backed by our human-centered technology with boots-on-the-ground professional service. Koltiva supports some of the largest multinational companies by digitizing and verifying global supply chains, focusing on enhancing traceability, inclusiveness, and sustainability.

Koltiva combines triple-tech (AgriTech, FinTech, and ClimaTech) to improve producers’ outcomes and profitability while building more sustainable supply chains.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta