Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Junior Tax Consultant di PT ATT Konsul Indo

Gambar PT ATT Konsul Indo Posisi Junior Tax Consultant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Junior Tax Consultant di tempat usaha PT ATT Konsul Indo untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT ATT Konsul Indo
Posisi Junior Tax Consultant
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Prepare monthly tax report (tax article 21/26, tax article 23/26, tax article 4(2) final tax, VAT)

– Prepare annual income tax (Corporate Income Tax Return, Annual Employee Income Tax Return, Annual Individual Income Tax Return, Tax Amnesty, Transfer Pricing Documentation)

– Involve with tax audit process

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat ATT Logistics, Taman Palem Lestari Ruko Fantasi Blok U No.5-6 Jl. Kamal Raya Jakarta Outer Ring Road, 8 No.RT.7, RT.7/RW.8, Cengkareng Bar., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

The Trusted Tax Advisories in our office are able to provide tax services to:

1. Assistance In Tax Audit, Objection & Appeal

2. Comprehensive Tax Review

3. Day To Day Tax Advisory Services

4. International Services

5. Monthly & Annual Tax Return

6. Tax Administration

7. Tax Planning

8. Tax Training, Workshop, Seminar & Research

9. Transfer Pricing

10. Bookkeeping Service

11. Other Tax & Accounting Services

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 2 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS, THR
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta