Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Service Specialist English/bahasa di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service Specialist English/Bahasa (Jakarta)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Customer Service Specialist English/Bahasa (Jakarta) di tempat usaha Teleperformance untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Service Specialist English/bahasa
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities

– Provide timely support to customers thorugh available communication channels (email, chat and call)

– Identify and escalate priority issues through proper channels.

– Assisting customers in resolving basic technical issues by providing scripted guidance regarding basic customer inquiries.

– Meet all key performance indicators set by the company and client.

– Work with other team members in identifying better ways in providing better customer support.

Qualification

– Bachelor’s degree or equivalent from all majors.

– Excellent written and verbal communication skills in English

– Having experience in the BPO company minimum 1 years

– Flexible for SHIFTING schedule and changes along with in

– Strong problem-solving skills and demonstrated multi-task capabilities.

– Preferebly to have a typing speed of at least 40 words per minutes

– Fast learner and independent to work in the multy LOB (email, live chat, inbound, and outbond etc)

Teleperformance Indonesia embraces diversity. Qualified applicants will be considered regardless of race, ethnicity, religion, age and gender

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Teleperformance Indonesia, Menara Jamsostek 18th Floor JL. Jend. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta, 12710, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta