Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Human Capital Manager di PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah

Gambar PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah Posisi Human Capital Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem kontrak untuk posisi Human Capital Manager di kantor PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah untuk domisili Jakarta Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah
Posisi Human Capital Manager
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

HUMAN CAPITAL MANAGER PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah adalah perusahaan klinik gigi terdepan di Indonesia dalam bidang pelayanan. Fokus kami adalah memberikan pelayanan kualitas prima dengan harga yang terjangkau. Saat ini PT Integritas Berkah Berlimpah Ruah memiliki brand FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia dengan 17 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan akan terus melakukan ekspansi di seluruh wilayah Indonesia. Kami mencari sosok dengan integritas tinggi, professional, berpengalaman dan berdedikasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai Human Capital Manager.  Kualifikasi dan karakter yang dibutuhkan;

  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
  • Memiliki integritas, tegas, leadership, komunikasi yang baik dan bertanggung jawab.
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola SDM lebih dari 500 orang
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, inisiatif dan bertanggung jawab
  • Teliti, bertanggung jawab, jujur, disiplin, konsisten, mampu bekerja dibawah tekanan dan komitmen yang tinggi
  • Memiliki interpersonal skill dan manajemen waktu yang baik.
  • Memiliki kemampuan memeriksa laporan yang mendetail dengan sangat teliti
  • Mampu memberikan motivasi, arahan dan evaluasi kepada timnya
  • Dapat bekerja secara individu dan tim
  • Mampu mengembangkan dan mengelola pengimplementasian strategi dan inisiatif manajemen sumber daya manusia agar sejalan dengan tujuan perusahaan

 Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Melakukan penyelesaian masalah ketenagakerjaan secara internal maupun eksternal
  • Menjalankan kebijakan perusahaan dan sistem pengelolaan HRD & GA
  • Menguasai cara penghitungan gaji karyawan
  • Menguasai prosedur perpanjang atau pemutusan kontrak kerja karyawan
  • Menguasai dan memahami Undang-Undang Ketenagakerjaan dan peraturan ketenagakerjaan lainnya, serta update mengenai Undang-Undang Tenaga Kerja yang berlaku.
  • Memimpin dan mengontrol aktivitas operasional harian perusahaan
  • Memastikan protokol kesehatan covid-19 berjalan dengan baik
  • Bertanggung jawab atas kegiatan generalis HR secara operasional
  • Memahami dan mengerti fungsi-fungsi HR & GA
  • Merencanakan, mengatur dan mengontrol kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan General Affair
  • Mengontrol dan melakukan perbaharuan untuk pengurusan dokumen legal dan perijinan perusahaan
  • Mengetahui cara pengarsipan dokumen perijinan perusahaan
  • Berkoordinasi dengan Superior dan User terkait kebutuhan rekrutmen tenaga kerja
  • Mereview hasil wawancara dan menindaklanjutinya ke pimpinan
  • Mengetahui cara pencatatan data karyawan yang benar
  • Melakukan evaluasi kinerja karyawan
  • Mengetahui cara membuat iklan baik di media massa/media elektronik
  • Penanganan terhadap kedisiplinan karyawan
  • Bertanggung jawab dalam hal pekerjaan yang ditugaskan oleh pimpinan
  • Memahami prosedur pengurusan ijin perusahaan
  • Memiliki pengalaman mengurus BPJS Ketenagakerjaan, Pensiun dan BPJS Kesehatan
  • Mengelola pembangunan organisasi, manajemen SDM / pengembangan karir, perencanaan seleksi rekrutmen, kompensasi dan benefit serta retensi.  
  • Mengelola sistem manajemen kinerja untuk dapat memicu kinerja yang lebih baik dan efisien
  • Memastikan manajemen sumber daya manusia dilaksanakan sesuai dengan kepatuhan dan peraturan yang berlaku.
  • Bertanggungjawab terhadap hubungan industrial dan membangun hubungan dengan stakeholder terkait.
  • Mempersiapkan laporan sumber daya manusia yang akurat sebagai basis pengambilan keputusan melalui HRIS.  
  • Melakukan pekerjaan serta tugas bagian HR dan memastikan kegiatan HR selaras dengan strategi perusahaan.
  • Berkoordinasi dengan bagian Manager lainnya pada semua isu-isu terkait SDM.
  • Bekerjasama dengan General Manajer untuk menyusun solusi dan project untuk menyelesaikan masalah dan isu organisasi yang ada.
  • Melaksanakan, mengelola, dan menafsirkan kebijakan dan program perusahaan yang berlaku sesuai Visi, Misi, Values dan Goal perusahaan.
  • Menilai sumber daya manusia dan kebutuhan pelatihan manajemen; desain dan memfasilitasi program pelatihan yang sesuai dengan tujuan perusahaan.
  • Berpartisipasi dalam berbagai program identifikasi talent development SDM dan pengembangan lainnya​.
  • Menguasai prosedur promosi, mutasi, demosi dan perpindahan posisi karyawan.
  • Merancang anggaran yang dibutuhkan untuk seluruh aktivitas manajemen sumber daya manusia.
  • Merancang peraturan perusahaan, budaya perusahaan, hingga pengorganisasian agar terpaparkan secara terbuka dan dapat diaplikasikan kepada setiap karyawan.
  • Memastikan bahwa keputusan strategis dan kebijakan pengelolaan sumber daya manusia yang diambil hingga seluruh aktivitas yang berkaitan sesuai dengan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan dan peraturan pemerintah lainnya yang berlaku di Indonesia.
  • Merancang dan mengembangkan keahlian karyawan agar sesuai dengan tujuan perusahaan.
  • Menjaga tingkat loyalitas dan kepuasan karyawan terhadap perusahaan.
  • Menganalisa secara berkala laporan gaji beserta data pendukung lain guna merencanakan kompensasi karyawan yang kompetitif.
  • Merancang paket kompensasi dan manfaat untuk karyawan seperti jaminan kesehatan, cuti, promosi, hingga pemutusan hubungan kerja.
  • Bertanggung jawab dengan seluruh proses dan hasil perekrutan sumber daya manusia agar sesuai dengan kebutuhan dan budaya perusahaan.
  • Menjaga hubungan komunikasi antara karyawan dan manajemen perusahaan terjalin dengan baik dan terbuka.
  • Merancang dan mengadakan penilaian kinerja karyawan guna memastikan efektifitas kerja hingga kepatuhan karyawan akan peraturan perusahaan, serta memastikan bahwa karyawan diberi kompensasi setimpal dengan penilaian.
  • Memastikan seluruh administrasi yang berhubungan dengan manajemen sumber daya manusia tersimpan dengan baik.
  • Menjaga hubungan baik dengan pihak luar perusahaan seperti Kementrian Ketenagakerjaan, kantor pajak, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan pihak terkait lainnya.
  • Mengarahkan dan mengayomi seluruh tim Human Capital agar bekerja sesuai tanggung jawab masing-masing.
  • Menetapkan rencana kerja GA Dept untuk mendukung operasional perusahaan
  • Manajemen anggaran beban biaya pengeluaran rutin perusahaan
  • Manajemen asset (mamastikan setiap aktivitas yang terkait dengan pemeliharaan asset berjalan sesuai dengan kebijakan/regulasi perusahaan) √
  • Manajemen perawatan perusahaan (kebersihan, kerapihan dan kenyamanan) lingkungan kerja kantor
  • Menguasai pekerjaan yang berhubungan dengan Rekrutmen & Seleksi, mulai dari analisa kebutuhan tenaga kerja, pemasangan iklan loker, wawancara, psikotes & administrasi rekrutmen
  • Menguasai pekerjaan yang berhubungan dengan Industrial Relation & Employee Relation
  • Memiliki koneksi atau relasi yang baik dengan sumber perekrutan SDM, instansi-instansi yang terkait dengan ketenagakerjaan, Industrial Relation & Legal
  • Menguasai Pekerjaan terkait dengan Training & Development, penyusunan  job description, SOP, Job Grading dengan SWOT analisis method, Penyusunan Skala Upah , Peraturan Perusahaan
  • Sangat Rapih, Sangat Teliti, sangat suka dengan administratif & People Development
  • Komunikatif & memiliki jiwa pemimpin.

 Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi / Ekonomi / Manajemen / Hukum atau setara.
  • Pengalaman minimal 5 tahun di Manajemen Human Capital atau posisi yang sama
  • Menguasai bidang pengembangan sumber daya manusia, operasional, hubungan industri, dan manajemen perubahan.
  • Menguasai lingkup pekerjaan Payroll, Recruitment, Training, General Affair, HR Legal, Industrial Relation dan HR Generalis
  • Memahami UU Ketenagakerjaan, BPJS, hubungan industrial, Alat Tes Psikologi, dan K3.
  • Mahir menggunakan komputer khususnya Ms Office
  • Familiar dengan HRIS
  • Pernah memiliki pengalaman bekerja di bidang pelayanan jasa menjadi nilai tambah

 NOTE:

  • Lamaran ditulis dalam bahasa Inggris dan dikirimkan dalam format MS Word atau PDF, dilengkapi dengan Curriculum Vitae dan Foto terbaru.
  • Setiap lamaran yang masuk akan di-review oleh Team Human Capital kami secara teliti dan hanya yang memenuhi kriteria yang akan dipanggil untuk interview.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat PT. Integritas Berkah Berlimpah Ruah, Jl. H. Kamad No.38, RT.4/RW.3, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PROFIL PERUSAHAAN

PT. IntegritasBerkah Berlimpahadalah perusahaan yang bergerak di bidang estetik dan perawatan gigi. Saat ini perusahaan kami menaungi 2 Brand Dental Clinic yaitu FDC Dental Clinic dan Dental Universe Indonesia.

Kamitelah memiliki belasan cabang yang telah berdiri di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung serta akan terus melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Kami hadir sebagai jawaban atas ketakutan masyarakat terhadap dokter gigi.

Saat ini kami mencari kandidat-kandidat tangguh untuk mengisi posisi-posisi terlampir.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • No. Registrasi: 021-8607467
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), 5 hari kerja utk office (office hours) / 6 hari kerja untuk operasional (klinik)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta