Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Finance Staff di PT Mutualplus Global Resources

Gambar PT Mutualplus Global Resources Posisi Finance Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Staff di kantor PT Mutualplus Global Resources untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mutualplus Global Resources
Posisi Finance Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

– Menyimpan catatan yang akurat untuk semua transaksi harian
– Bertanggung jawab untuk menangani pajak bulanan dan tahunan
– Mengumpulkan, mengatur, dan menyiapkan dokumen perpajakan perusahaan
– Memastikan proses pelaksanaan dan pencatatan akuntansi serta finansial perusahaan terlaksana dengan baik.

Persyaratan lainnya:
– Pria / Wanita
– Usia Maksimal 27 Tahun
– Jurusan S1 Akuntansi Perpajakan
– Pengalaman minimal 2 tahun dibidang perpajakan/Fresh Graduate dipersilahkan melamar
– Memiliki Sertifikat Brevet A dan B

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat PT Mutualplus Global Resources, Sudirman Park, Jl. K.H. Mas Mansyur No.Kav. 35, Jakarta 10220, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Quality, Fast and Efficient.

We are aware that time constrain has been the first priority to our clients. We work hard to meet the standards established and client’s expectation, to recruit only qualified people. We serve the human resource well to make them working happily with our clients. Position available for the outsourcing service varies from lower level to supervisory level, in the field of administration (front line & support) and sales & marketing. Communication is the key word for our service improvement to clients.

As our long term commitment to the clients, Mutual+ continually improves the infrastructure. In order to extend our service, Mutual+ representative offices are currently spreading in some of major cities across Indonesia. Besides, we keep on developing the Human Resources & Payroll Information System to provide systematic and accurate reports as required by our clients.

Our concept on undertaking the business is to provide an employment for the jobseekers as simple as it is supposed to be, at no charge. We manage the fees we receive from the clients carefully and efficiently, with the intention that all the employees managed are having access to some of our extra benefits such as, personal accident insurance, death benefit, marital / maternity present, emergency loan, sharing on medical excess claim, training, and support on other employee activities such as outing programs.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta