Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Host Live Streaming di Lolibi

Gambar Lolibi Posisi Host Live Streaming
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Host Live Streaming di tempat usaha Lolibi untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Seni/Media/Komunikasi & Periklanan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Lolibi
Posisi Host Live Streaming
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Periklanan, Seni/Media/Komunikasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Memasarkan produk melalui Live Streaming – Membuat konten kreatif dan menarik – Membangun interaksi dengan audience selama live streaming – Meningkatkan jumlah viewers live dan penjualan – Menjawab chat di marketplace secara tepat, teliti, cepat dan ramah – Mengupload produk / mengedit & menambahkan deskripsi produk – Mampu mengatur voucher toko, mendaftarkan promosi toko serta program lainnya yg berkaitan dengan marketplace – Menangani serta mengatur pesanan yang masuk & packing pesanan dengan rapi & benar – Menjaga reputasi brand dengan segala pekerjaan yang dilakukan & bersedia bersama perusahaan berkembang dan belajar untuk menjadi lebih baik Persyaratan/Kualifikasi lainnya : – Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Host Live Streaming (TikTok/Shopee/Marketplace lainnya) – Up to date dan mengikuti trending – Memiliki ide kreatif untuk dalam pembuatan konten Kualifikasi : Usia maksimal 28 tahun Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Host Live Streaming (TikTok/Shopee/Marketplace lainnya) Berpenampilan rapih dan menarik Penuh percaya diri dan tidak kaku/malu di depan kamera Up to date dan mengikuti trending Memiliki ide kreatif untuk dalam pembuatan konten Berkepribadian aktif, ceria, dan memiliki komunikasi yang baik dengan penonton

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Lolibi.com, Rukan Sentra Niaga Blok M Nomor 12, Green Lake City, Duri Kosambi, Cengkareng, RT.7/RW.8, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Lolibi adalah Toko Ecommerce/online untuk segala kebutuhan perlengkapan bayi dan anak.

Kami menawarkan produk-produk kebutuhan bayi seperti popok, alat makan dan botol, keperluan mandi dan kulit, pakaian, sepatu dan accessories, alat perkakas dan kereta stroller bayi, serta keperluan buat ibu yang sedang hamil.

Tujuan utama kami di Lolibi adalah untuk memberikan keluarga di seluruh Indonesia akses ke berbagai macam produk keperluan bayi dan anak dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terbaik. Anda tidak perlu bersusah payah untuk untuk pergi keliling kota untuk mencari toko yang menjual barang yang anda cari. Di Lolibi.com anda bisa belanja dengan nyaman dari rumah, produk belanjaan dapat dikirim langsung ke rumah anda. Kami mendesign website kami untuk memudahkan anda memilih barang-barang yang anda perlukan, customer service kami siap membantu anda jika anda membutuhkan bantuan untuk membeli dari website kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Others Benefits
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta