RS AMINAH (PT MEDIKARYA AMINAH UTAMA)

Gambar RS AMINAH (PT MEDIKARYA AMINAH UTAMA) Posisi Dokter Casemix

SELAMAT DATANG DI RUMAH SAKIT AMINAH

Rumah Sakit Aminah, adalah sebuah Rumah Sakit dengan konsep”NYAMAN DAN ASRI”yang menunjang kebutuhan masyarakat suasana layanan yang tenang guna pemulihan kesehatan pasien. Konsep ini sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi pelayanan kami yang mengedepankan kualitas layanan dan kepuasan pasien.

TUJUAN

Terselenggaranya Rumah Sakit Umum yang memberikan pelayanan kesehatan dasar dan spesialistik yang ditunjang peralatan memadai dan tetap mengutamakan kualitas.

FALSAFAH

Para pendiri Rumah Sakit Aminah bercita-cita mendirikan dan mengembangkan rumah sakit ini sebagai manifestasi kecintaan kepada Almarhum Ibunda Aminah Prikasih dengan mewujudkan keikhlasan, amal saleh serta dedikasi beliau kepada masyarakat.

Mengingat rumah sakit ini didirikan dan dikembangkan dengan kemampuan sendiri dan juga dihadapkan kepada perubahan lingkungan yang dinamik serta tuntutan kebutuhan akan pelayanan rumah sakit yang terus meningkat, maka tentunya perlu ditangani secara profesional serta menerapkan prinsip-prinsip ekonomi yang diarahkan untuk kepentingan pasien

MOTTO

“Terbaik bagi anda, terbaik bagi kami”

Melalui motto tersebut Rumah Sakit Aminah akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien/konsumennya dan menunjukkan fokus perhatiannya pada kepuasan pelanggan (Customer Oriented).

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Kesehatan/Medis
Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Seragam

Foto Perusahaan