Lowongan Kerja Bekasi Posisi Finance Officer – Account Payable di Surya Nusantara Development

Gambar Surya Nusantara Development Posisi Finance Officer - Account Payable
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Officer - Account Payable di perusahaan Surya Nusantara Development untuk domisili Bekasi atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang perusahaan butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan Surya Nusantara Development
Posisi Finance Officer - Account Payable
Tempat Bekasi
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Departemen Finance & Accounting Rumamura.id mencari anggota tim untuk mengisi posisi Finance Officer (spesialisasi Account Payable)

Keuntungan bergabung dengan Rumamura.id saat ini

  1. Potensi peningkatan karir masih sangat luas
  2. Melapor langsung kepada dan mendapatkan pelatihan langsung dari kepala departemen
  3. Fasilitas ketenagakerjaan sudah sesuai standard yang ditetapkan pemerintah

Kualifikasi :

  1. Berpendidikan S1/D3 Ekonomi akuntansi
  2. Berpengalaman sebagai Finance (Account Payable) minimal 3 tahun
  3. Memiliki keterampilan tinggi menggunakan aplikasi berbasis spreadsheet (excel, google sheet, dst)
  4. Berkomitmen bekerja tepat waktu dan tertib administrasi
  5. Berintegritas, memiliki standard moralitas yang baik dan memahami betul syarat – syarat utama berkarir di departemen keuangan dan akuntansi perusahaan
  6. Tidak memiliki catatan buruk terkait pelanggaran prosedur keuangan dan bersedia membuka akses untuk cek silang dengan perusahaan lama
  7. Memiliki ambisi dan semangat tinggi untuk meningkatkan karir dengan terus mengembangkan pengetahuan dan keahlian

Keahlian yang membutuhkan pengalaman

  1. Mengerti tarif-tarif potongan pajak pph serta mampu membuat kalkulasi sederhana terkait
  2. Menginput jurnal dasar dan memahami akunb – akun transaksi keuangan
  3. Mengawasi dan melatih admin terkait transaksi Petty Cash
  4. Menggunakan internet banking secara optimal, baik fitur pembayaran tagihan, bulk transfer, payroll, pajak, virtual account dan lain lain
  5. Ketelitian dalam memeriksa setiap invoice tagihan secara mendetail
  6. Membuat laporan account payable
  7. Bekerjasama dan berkoordinasi lintas departemen
  8. Pernah menggunakan aplikasi finance dan accounting
  9. Berkomunikasi dengan baik dengan pihak internal (tim, devisi lain ) maupun dengan pihak external (pihak bank, supplier, sll)
  10. Bekerja dengan deadline baik itu laporan mingguan maupun bulanan
  11. Jujur, teliti dan bertanggung jawab terhadap pekerjaannya.
  12. menguasai Ms Word, Excel dan Ms Office

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Visi rumamura

Merubah pengalaman membeli rumah di indonesia menjadi mudah dan menyenangkan.

Misi rumamura.id

1.Aman

Memastikan produk properti memiliki legalitas yang jelas dan lengkap, dan dibangun dengan struktur yang terjamin.

2.Nyaman

Memberikan pelayanan prima, praktis, dan transparan sejak proses memilih, survei, memesan hingga serah terima

3.Terjangkau

Memastikan ketersediaan produk properti yang dapat dijangkau masyarakat yang memiliki sejarah finansial yang baik dan cukup terencana.

Budaya perusahaan

KICK – Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Keras

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Jam Bekerja yang Panjang, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: bekasi
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat