PT Bangun Era Sejahtera Mandiri

Gambar PT Bangun Era Sejahtera Mandiri Posisi Senior Staff Accounting

PT. Bangun Era Sejahtera Mandiri

About Us :

  • Baja ringan telah membawa perubahan pada proses konstruksi kerangka bangunan, Seraya Meningkatnya kesadaran masyarakat akan lingkungan, hal ini mendorong masyarakat untuk beralih dari penggunaan kayu sebagai kerangka konstruksi menjadi baja ringan. Selain dari faktor lingkungan, baja ringan juga merupakan pilihan yang jauh lebih efektif dan efisien, dimana produk kerangka baja ringan memiliki bobot yang ringan sehingga mudah di aplikasikan dan lebih tahan lama dibandingkan dengan penggunaan kayu.
  • PT. Bangun Era Sejahtera Mandiri merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai produk kerangka konstruksi berbahan dasar Galvalum dan Galvanis, seperti Hollow, Spandek, Genteng, Nok, Range, dan lainnya.
  • Selain memproduksi produk-produk kerangka konstruksi, PT. Bangun Era Sejahtera Mandiri juga menyediakan fasilitasSlitting Coil- proses pemotongan lebar coil baja menjadi beberapa roll baja sesuai ukuran tertentu,Shearingmerupakan pemotongan coil baja menjadi lembaran plate baja sesuai ukuran tertentu, dan juga Jasa bongkar muat dan penitipan coil.
  • Dengan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang besi dan baja, dan tenaga kerja yang handal dan pengalaman, PT. Bangun Era Sejahtera Mandiri berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk baja ringan yang berkualitas dan menyediakan jasa dengan pelayanan yang baik dan memuaskan.

Vision :

  • Menjadikan PT. Bangun Era Sejahtera Mandiri sebagai produsen produk besi paduan terbaik yang berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur di Indonesia.

Mission :

  • Meningkatkan Kualitas produk dan pelayanan yang diberikan agar dapat terus memuaskan kebutuhan Pelanggan.
  • Melakukan inovasi agar dapat menyediakan produk yang bermanfaat bagi masyarakat.
  • Konsisten dalam memberikan produk dan pelayanan yang terbaik.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Manufaktur/Produksi
Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 28 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, BPJS Ketenagakerjaan, Bisnis & Kasual, Office Hours : Monday - Saturday
Lokasi: Jalan Palem Manis 2 No.88 Gandasari Jatiuwung