Lowongan Kerja Tangerang Posisi Crew Event di PT Conviction Group

Gambar PT Conviction Group Posisi Crew Event
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Crew Event di kantor PT Conviction Group untuk kota/kab Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Conviction Group
Posisi Crew Event
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Membantu menyiapkan rencana marketing, publikasi, materi komunikasi visual & konten – Memastikan tercapainya tujuan pemasaran, terukur, dan mengadministrasi laporan rutin – Bekerja sama dengan pihak internal & eksternal dalam melakukan promosi dan pemasaran – Bekerja sama dengan pihak vendor dan designer dalam memproduksi marketing materials sesuai dengan ketentuan perusahaan – Memberikan solusi komunikasi untuk semua acara dan promosi – Menyiapkan segala perlengkapan Event & Pameran, mengawasi persiapan event, dan membuat laporan event – Bertanggung jawab untuk bahan promosi (brosur, leaflet, billboard, etc) – Bertanggung jawab untuk special event guna meningkatkan penjualan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Pt. Schc Indonesia, Jl. Bhumimas VIII No.22A, Talaga, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Conviction Group didirikan pada tahun 2017 di Indonesia dan bergerak di bidang teknologi, media, dan produksi konten digital. Kami berfokus untuk menciptakan sistem dan layanan yang meningkatkan kualitas hidup dan memberikan dampak positif bagi komunitas Indonesia. Kami berada di garis depan untuk menerapkan nilai-nilai inovasi digital untuk memberdayakan tak hanya bisnis dan pertumbuhan, tetapi juga untuk mempromosikan kemerdekaan, kebebasan berpikir, dan keadilan di seluruhWilayah Indonesia. Dengan layanan yang dioptimalkan untuk kebutuhan khusus, komitmen kami adalah untuk mendukung jutaan orang dalam mengejar tujuan mereka. Kami sangat berdedikasi untuk terus mendorong dan memberdayakan inovasi digital di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten