Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Regional Services Officer di PT Bina Artha Ventura

Gambar PT Bina Artha Ventura Posisi Regional Services Officer (Jawa Barat)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Regional Services Officer (Jawa Barat) di tempat usaha PT Bina Artha Ventura untuk daerah Jawa Barat serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun persyaratan yang PT kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bina Artha Ventura
Posisi Regional Services Officer
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  • Memastikan kontrak kerja karyawan telah melalui proses penandatanganan secara lengkap dan diterima kembali oleh karyawan baru yang telah berisi tanda tangan perwakilan perusahaan
  • Melakukan auto correct sinkronisasi terkait data dokumen karyawan baru
  • Menyimpan file/arsip karyawan baru dalam bentuk soft copy
  • Melakukan follow up terkait kecelakaan kerja yang terjadi di cabang.
  • Memberikan Surat Panggilan 1 dan Surat Panggilan 2 untuk karyawan mangkir dengan kondisi tidak ada kabar selama 5 hari berturut-turut
  • Mengunggah dokumen exit clearance ke dalam Filezilla.
  • Berkoordinasi dengan IT Regional terkait keberadaan aset yang telah dikembalikan oleh karyawan resign, dapat secara online (video call) atau offline (tatap muka)
  • Melakukan interview after resign dan menginput hasil interview after resign di EMS. Jika terdapat data yang masih kosong, maka wajib dilengkapi dan dikirim ke OD Officer maksimal tanggal 11 setiap bulannya.
  • Melakukan monitoring absensi.
  • Menerima dan mengecek seluruh dokumen exit clearance dari email Atasan Langsung karyawan yang resign. jika terdapat kekurangan, maka wajib melakukan follow up kepada atasan terkait
  • Menerima pengajuan permintaan pengembalian Ijazah karyawan resign dari Atasan Langsung karyawan tersebut, melalui Formulir Rekomendasi Pengembalian Ijazah.
  • Melakukan follow up kepada Atasan Langsung dari karyawan terkait yang resign, jika dalam 2 bulan setelah tanggal karyawan resign tidak ada permintaan untuk pengembalian Ijazah.
  • Mengirimkan welcoming kit kepada karyawan baru.
  • Mmerekap data pengajuan SLIK (BI Checking).

Kualifikasi :

  • Minimal lulusan S1 jurusan SDM/Managemen/Administrasi atau yang sesuai.
  •  Pengalaman minimal 1 tahun sebagai staff HR/ personalia.
  • Memiliki ketelitian yang baik.
  • Kemampuan untuk mengatur, dan multitasking.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu menggunakan Ms. Office
  • Penempatan di wilayah Ngamprah.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat PT Bina Artha Ventura Cabang Warungkondang, depan sawah, Jalan Kampung Bojong Koneng RT.02 RW.03 Desa. Cikaroya, Kecamantan, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43261, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Bina Artha is a Indonesian microfinance institution recently started up by MicroVentures, an international investment company specialized in microfinance (ww.bina-artha.com). We provide financing to low income clients across Java and to rapidly grow to be one of the best microfinance institutions in Indonesia. We have 332 branches across Java and sulawesi, and serve more than 340,00 clients in November 2018.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat